6 Stopwatch Merk Lokal yang Bagus

  • Telegram
  • Apr 18, 2021
Stopwatch Merek Lokal yang Bagus

Stopwatch adalah salah satu alat yang sering digunakan untuk mencatat waktu. Biasanya alat ini digunakan dalam perlombaan, baik itu olahraga atau kegiatan lainnya, dan juga perlombaan saat memasak. Produk yang modern bukan hanya mempunyai fitur timer untuk melakukan hitung mundur. Tapi banyak yang lainnya yang ada dalam stopwatch tersebut.

Semakin canggih teknologi zaman sekarang, membuat stopwatch jarang digunakan, karena sudah tergantikan oleh smartphone yang juga dilengkapi dengan fitur yang sama. Namun, bukan berarti alat ini sudah tidak memiliki manfaat. Berikut rekomendasi 6 Stopwatch modern yang memiliki fitur beragam.

  1. Body Sculpature Stopwatch

Stopwatch buatan dari produsen Body Sculpature yang dilengkapi dengan LCD display yang besar sehingga mudah dilihat untuk mengamati waktu. Kemudian dari tingkat keakuratan waktunya juga baik, mencapai 1/100 detik. Stopwatch ini sangat ideal untuk memantau perkembangan latihan secara berkala. Bukan hanya itu produk ini juga tahan benturan yang disebabkan oleh semua komponen yang ada didalam dipasang dengan kuat, dan juga dilengkapi dengan kalender dan alarm.

  1. Finis 100 Memory Stopwatch

Stopwatch ini juga memiliki fitur intermediate count yang berguna untuk perhitungan per sekor. Daya tahannya juga sangat lama dan awet, sampai dengan 5 tahun berkat dari dibekalkannya pengguna baterai lithium. Stopwatch ini juga dilengkapi dengan memori sehingga kamu bisa melihat riwayat waktu yang pernah kamu hitung.

  1. Anytime XL010 Stopwatch

Produk stopwatch ini sangat sederhana serta mudah digunakan, baterai juga sangat ringan, hanya sebesar 200 gram, desain dari stopwatch ini juga sangat sederhana dan mudah digenggam atau juga dimasukkan ke saku. Stopwatch Anytime XL010 sangat cocok untuk pemakaian sederhana atau untuk pencatatan waktu satu objek.

  1. Q&Q Stopwatch

Produk stopwatch ini dibuat dengan teknologi Jepang, sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, pada bagian body terdapat karet yang berguna untuk melindungi Body-nya itu. Dengan begitu produk ini tahan banting dan juga tahan benturan serta bisa tahan meski kemasukan air. Produk ini sangat ideal dipakai untuk mencatat waktu menyelam atau untuk berenang, stopwatch ini juga dilengkapi dengan strap, sehingga kamu bisa mengalungkannya dileher.

  1. Alba Stopwatch

Untuk kamu yang mencari stopwatch dengan harga yang ekonomis tapi memiliki fitur dan fungsi yang cukup lengkap, stopwatch dari Alba ini sangat direkomendasikan untuk kamu. Stopwatch ini dilengkapi dengan kalender serta kamu juga dapat mencatat perhitungan setiap harinya. Pas banget untuk mencatat kebutuhan yang berdasarkan perkembangan setiap hari.

Stopwatch dari Alba ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu merah dan hitam, pada bagian kiri dan kanan dilengkapi dengan desain bergerigi agar tidak selip dan juga tidak licin saat digenggam.

  1. Toto Stopwatch

Stopwatch ini memiliki hal yang unik yakni memiliki rancangan bentuk yang unik. Pada umumnya stopwatch berbentuk lingkaran dengan tombol pada bagian atas, namun produk stopwatch keluaran dari Toto membentuk kotak kecil dengan perpaduan warna hitam dan perak. Pada bagian tombol terbuat dari karet yang memudahkan saat ditekan. Terdapat juga memory yang sanggup mencatat waktu hingga 30 catatan waktu individu. Angkanya juga tampil dengan bentuk yang besar sehingga mudah dilihat.

Nah, mungkin itu saja produk stopwatch yang dapat saya sampaikan, semoga dengan artikel ini kamu dapat menemukan stopwatch terbaik kamu, dan juga bisa bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari kamu.

Harga Terbaik Stopwatch di Marketplace:

No.HargaOrder Disini
1Cek Langsung Ke =>
2Cek Langsung Ke =>
3Cek Langsung Ke =>
4Cek Langsung Ke =>
5Cek Langsung Ke =>

Related Post :