Rekomendasi HP Oppo Terbaik 2020

  • 2 min read
  • Feb 24, 2020
Oppo A5 (2020)

Selain dari segi harga Oppo bisa dibilang menjadi salah satu produsen Smartphone yang produknya lumayan lari di Indonesia. Bahkan Pabrikan asal Tiongkok ini, maskuk ke dalam 5 besar daftar pembuat HP terlaris di Tanah Air, terutama di kelas menengah. Nah dengan pertimbangan tersebut, tidak salah jika kami memilih HP Oppo sebagai gawai andalan. Berikut ada beberapa rekomendasi Smartphone OPPO saat ini.

Oppo A5 (2020)

Oppo pada tahun 2020 mengenalkan ulang salah satu seri kebanggaannya yaitu A5. Produk ini sekarang hadir dnegan membawa beberapa pembaharuan dan menjadi ponsel yang layak untuk diburu. Harga Oppo A5 pada (2020) sendiri sekarang ditawarkan mulai RP 2,4 jutaan.

Kelebihan dari OPPO A5 seri terbaru bisa dilihat dari pengunaan prosesor Snapdragon 665 dengan Ram 3/4Gb dan ROM 64.128GB, Plus teknologi Game Boost 2.0 Teknologi yang terakhir akan memberikan pengalamn yang lebih mulus pada saat bermain game.

Selain itu OPPO A5 (2020) juga sudah dilengkapi dengan 4 buah kamera pada bagian belakang. Konfigurasi kamera yang digunakan adlah 12 megapixel, 8 megapixel, 2 megapixel dan 2 megapixel. Sementara pada bagian depannya, terdapat kamera 8 megapiksel untuk kebutuhan selfie mu. Kemudian di bagian tata suara, Oppo A5 ini juga sudah dilengkapi dnegan teknologi Dolby Atmos serta dual stereo speakers. Dnegan teknologi ini, mendengarkan musik dan bermain game akan serasa lebih real.

OPPO K3

Kemudian ada OPPO K3 yang bisa kamu lihat. Ponsel yang satu ini memiliki kamera depan dengan system motorized pop-up 16 megapiksel. Sisitem ini cukup canggih, karena bisa melindungi kamera dengan cara langsung menutup pada saat terjatuh.  Namun kamera di bagian belakang ponsel ini masih menggunakan system dual camera.  Dengan memakai kamera 16 megapiksle serta 12 megapiksel. Akan tetapi hasik dari kamera ini cukup mumpuni. Akan sangat menunjang untuk pemakaian sehari-hari.

Sementara pada bagian dalamnya, onsel ini sudah dilengkapi dnegan Snapdragon 710 dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan 64GB. Tentu saja ponsel ini sudah dilengkapi dnegan teknologi Game Boost supaya bisa digunakan untuk bermain game. Harga Oppo K3 saat ini diatawakan dengan bandrol 3 jutaan. Ini menarik mengingat dnegan harga segitu kamu bisa memiliki ponsel dengan layer yang luas, tanpa harus terganggu dnegan notch dan bezel yang tebal.

Oppo A9 (2020)

Sama seperti OPPO A5, seri A9 juga mendapatkan pembaruan. Produk ini menjadi salah satu andalan Oppo dalam menarik pasar smartphone di Indonesia. Harga Oppo A9 versi 2020 ini menjadi sekitar Rp 4 jutaan. Memang harganya lebih mahal dibandingkan dnegan seri A9 terdahulu. Pasalnya pada produk ini ditanamkan 4 kamera pada bagian belakangnya, Dengan salah satu kamera menggunakan resolusi 48 megapixel, jadi wajar jika harganya naik. Lalu pada bagian Prosesor juga sudah ada Snapdragon 665 dengan RAM 8GB serta memori 128GB Oppo A9 versi ini juga sama seperti A5, sudah dilengkapi dnegan Game Boost 2.0, Sehingga sangat prima untuk bermain game. Hal lain yang bikin menarik dari HP ini adalah baterainaya yang berkapasitas 5.000 mAh. Besar sekali kan? Jika kamu pakai seharian juga tidak akan habis dayanya. Selain itu ponsel ini juga bisa dipakai untuk melakukan charge ke smartphone lain dnegan menggunakan kabel On The GO (OTG)