Cara Mengganti Font di Hp Realme C2, Tanpa Root!

  • 2 min read
  • Aug 06, 2021
Cara Mengganti Font di Hp Realme C2

Hp Realme C2 merupakan seri C yang dimana sebelumnya juga terdapat seri C1 yang telah mengeluarkan desain yang elegan namun tetap memiliki harga yang terjangkau bagi Anda. Sisi spesifikasi realme sendiri memiliki RAM 2GB+16GB dan juga RAM 3GB+32GB bisa dibilang cukup ringan dan bisa digunakan untuk bermain game yang memiliki grafik tidak terlalu tinggi. Akan tetapi ada yang lebih disukai pengguna realme c2, yaitu font. Nah saat ini kita akan membahas cara mengganti font di hp realme c2 tanpa aplikasi yang pastinya tanpa root.

Sekarang ini kalau soal mempercantik bukan hanya perempuan saja ya, tapi laki-laki juga bisa dengan mempercantik tampilan smartphone kalian dengan cara mengganti font hp Anda. cara mengganti font di hp realme c2 tanpa aplikasi juga dapat Anda lakukan jika Anda merasa bosan. Anda juga dapat mengganti tema tampilan di hp atau mengganti wallpaper sesuai dengan kesukaan Anda.

Download APK Editor Indonesia dan Ofont

Cara ganti font hp pertama yakni dengan mendownload APK Editor Indonesia dan Ofont pada smartphone Anda. Setelah itu silahkan Anda buka folder dengan nama file download pada memori internal Anda. Setelah itu tekan dengan lama pada folder tersebut dan pilih buka Zip dan buka folder yang telah di extract barusan, maka akan ada folder yang baru bernama APK SUPORT A3S. Anda buka folder tersebut dan instal apk Editor Indonesia pada smartphone Anda.

Cara Mengganti Font Hp Android Realme C2

cara mengganti font di hp realme c2 tanpa aplikasi ini masih melanjutkan cara yang pertama yaitu Anda harus mendownload aplikasi editor Indonesia dan pasang di Hp kalian. Setelah itu Anda dapat melakukan cara mengganti font hp android tanpa root dengan cara di bawah ini.

  1. Setelah semuanya berhasil Anda instal, maka langkah selanjutnya ialah mengubah wilayah Anda di pengaturan dengan mengubah Indonesia menjadi Myanmar, lalu pada menu bahasa pilih bahasa dan kawasan dengan bahasa Myanmar juga.
  2. Selanjutnya silahkan Anda buka APK editor Indonesia yang telah dipasang di hp Anda.
  3. Klik select apk from apk.
  4. Kemudian pilih ofont Indonesia dan lihat gambar yang tertera di bawah, untuk melanjutkan silahkan klik simple edit.
  5. Anda pilih asset dan pilih font.
  6. Anda bisa klik ikon penadan pilih salah satu font yang akan Anda coba.
  7. Selanjutnya Anda bisa kembali ke pengaturan, kemudian pilih layar dan kecerahan.
  8. Lalu aktifkan font tersebut dengan cara klik mendukung karate Dai, tunggu sebentar dan font yang Anda inginkan sudah terpakai dalam smartphone Anda.

Beberapa cara mengganti font hp tanpa root di atas dapat Anda lakukan jika memiliki hp realme c2. cara mengganti font di hp realme c2 tanpa aplikasi juga dapat Anda lakukan jika Anda memiliki aplikasi theme store di hp realme c2 kalian. Dengan begitu maka Anda dapat dengan mudah mengganti font sesuka hati kalian. Namun jika aplikasi theme store yang Anda miliki terdeteksi terdapat virus, maka lebih baik jika di upgrade terlebih dahulu. Nah itu dia cara mengganti font di hp realme c2 tanpa aplikasi yang mudah dan tanpa root yang dijamin berhasil jika Anda lakukan di rumah. Jadi bagaimana, apakah berhasil? Jika berhasil jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian ya.

Sumber: oppotutorial