Jam Tangan Pria sebagai salah satu aksesori fashion yang wajib bagi pria, tentu jam tangan sering dicari oleh banyak pria termasuk kalangan pria yang ada di Indonesia. Jam tangan bisa menambah kepercayaan diri. Beberapa merek jam tangan pria terkenal di Indonesia akan BP-Guide hadirkan. Tentunya dengan kualitas nomor satu yang membuat penampilan Anda semakin keren.

Inilah 6 Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia untuk Anda yang Berkelas:

  1. Classic Bristol

Jam tangan ini diproduksi di negara Swedia yang sebenarnya kurang kuat di kultur jam tangannya. Tetapi, produk Daniel Wellington tetap punya kualitas tinggi. Ciri khasnya adalah strap yang bisa diganti-ganti.

Jam tangan ini memiliki ketebalan sekitar 6 mm ini mempunyai desain yang minimalis. Meski jam tangan ini termasuk tahan air tapi tidak disarankan untuk dipakai dalam kegiatan di dalam air. Harganya berkisar antara Rp 2.000.000 hingga Rp 3.500.000.

  1. Casio Youth Analog-Digital Black Dial Men’s Watch

Jam tangan Casio sudah dikenal sebagai salah satu produk yang berkualitas dan memiliki banyak sekali jenis dan model yang cocok untuk berbagai kalangan usia. karena terkenalnya produk ini, bahkan ada juga yang bilang kalau jam tangan Casio ini adalah salah satu merek dengan penjualan yang tertinggi di dunia.

Anda juga bisa mendapatkan jam tangan Casio yang asli mulai dari harga Rp 500.000-an hingga yang berharga sampai jutaan rupiah!

  1. Fossil FS5268 Grant Chronograph Blue Dial Genuine Leather Strap

Pada awalnya Fossil ini merupakan salah satu perusahaan yang bergeral dibidang importir yang dibangun oleh seseorang yang bernama Tom Kartsotis pada tahun 1984. Enam tahun kemudian Fossil mulai mengembangkan lini bisnisnya dengan memproduksi berbagai aksesoris. Di antara yang diproduksi adalah jam tangan.

Fossil Grant merupakan salah satu dari seri jam tangan yang direkomendasikan untuk Anda coba. Karena jam tangan ini cukup fleksibel. Bisa dipakai di acara resmi maupun santai. Bahkan jam tangan bisa juga menawarkan kesan sporty yang ditunjukkan bagi pemakainya.

Fossil FS5268 Grant Chronograph Blue Dial Genuine Leather Strap dijual di Lazada dengan harga sekitar Rp 2.000.000.

  1. Police Mephisto Multi Dial Tali Leather Jam Tangan Pria – Coklat PL.14473JSQBZ-02

Merek jam tangan Police ini mulai dikenal di dunia fashion sejak tahun 2003 lalu. Sebelumnya, Police lebih dikenal sebagai produsen kacamata. Police ini tidak seperti produsen jam tangan pada umumnya, Police membuat jam tangan dengan mengutamakan tingkat kualitas dari fashion, sehingga bisa meningkatkan kepercayaan diri bagi para pemakainya.

Seperti halnya seri Police Mephisto yang menunjukkan simbol kemanusiaan pemakainya. Dengan casing yang berbahan dasar stainless steel, Mephisto memiliki desain tengkorak yang tebal di sisi kanannya dan logo Police yang bernuansa gotik di sisi kirinya. Strap yang dipasang berwarna cokelat atau hitam. Harga jualnya sekitar Rp 3.000.000.

  1. Expedition Jam Tangan Pria – Black Grey – Stainless Steel – 6757 MCBEPBA

Brand yang dulu bernama Swiss Expedition ini memang memfokuskan diri dalam produk yang digemari oleh anak muda pencinta yang kegiatan berada di alam bebas. Karena hal itu produk dari Expedition dibuat tahan air. Sementara mesin yang digunakan yaitu menggunakan mesin Quartz Miyota yang akurat dan tangguh.

Expedition Jam Tangan Pria – Black Grey – Stainless Steel – 6757 MCBEPBA ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 2.467.000. Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel dengan tipe analog. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur tahan air sampai 5 bar.

  1. Alexandre Christie 6280 Jam Tangan Pria – Black White

Perjalanan Alexandre Christie untuk menjadi sebuah jam yang kualitasnya dipercaya masyarakat telah dimulai sejak 50 tahun silam. Bahan stainles steel yang digunakan termasuk yang berkualitas nomor satu. Ditambah dengan desain yang elegan dan menarik yang membuat jam tangan ini menjadi salah satu jam tangan favorit untuk masyarakat Indonesia. Terlebih dengan harga yang ditawarkan pun tidak akan membuat kantong bolong.

Seperti halnya Alexandre Christie 6280 Jam Tangan Pria – Black White. Jam tangan analog bertali kulit ini mempunyai casing yang terbuat dari bahan stainless steel yang berwarna hitam. Jam tangan ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 1.999.000.

Itulah 6 Rekomendasi Merek Jam Tangan Pria Terkenal di Indonesia untuk Anda!.