Shopee adalah platform belanja online favorit saya karena saya dapat menemukan voucher shopee dan hampir semua yang saya butuhkan di sini mulai dari bahan seni, barang perawatan kulit, elektronik, hingga makanan! Ini juga mendapatkan popularitas dalam beberapa bulan terakhir karena jingle yang menarik di TV dan acara penjualan besar.

Saya sudah membeli cukup banyak item di Shopee jadi saya telah mengumpulkan beberapa tips dan trik Shopee di lengan saya yang ingin saya bagikan dengan Anda. Jika Anda di sini, saya akan berasumsi bahwa Anda sudah mengetahui dasar-dasar membeli di Shopee. Jika Anda ingin saya membuat panduan pembeli pertama kali langkah demi langkah, beri tahu saya di komentar di bawah.

Sebelum kita mulai, berikut adalah beberapa pengingat penting:

Pastikan untuk memeriksa bahwa barang yang ingin Anda beli adalah asli dan penjualnya sah. Ini adalah penghematan terbesar yang bisa kita berikan kepada diri kita sendiri, dengan tidak membuang-buang uang kita untuk produk palsu.

Jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu dari toko non-Mall atau non-Preferred, pastikan untuk memeriksa peringkat pembeli dan tingkat respons obrolan. Biasanya, saya lebih suka peringkat 4,5 bintang ke atas dan tingkat respons obrolan minimal 60%.

Periksa ulasan produk yang Anda pilih. Saya biasanya memilih produk dengan 4 bintang ke atas. Periksa komentar dan foto juga. Jika item dengan peringkat 0, maka saya menjauhinya kecuali jika itu dari toko Preferred atau Mall. Jadi sekarang mari selami tipsnya! Mendapatkan penghematan besar dari Shopee dapat diperoleh melalui voucher, koin Shopee, dan penjualan. Saya akan membicarakan masing-masing di bawah ini.

Voucher

Voucher adalah salah satu cara untuk mendapatkan diskon. Satu hal hebat tentang mereka adalah mereka dapat ditumpuk dengan diskon koin! Voucher bisa datang dalam bentuk kupon atau kode. Keduanya dapat digunakan saat checkout. Beberapa voucher bahkan dapat ditumpuk sendiri seperti voucher pengiriman gratis dan cashback.

Apa Saja Keuntungan Voucher Shopee Gratis Ongkir?

Shopee akan menunjukkan kepada Anda voucher mana yang telah Anda kumpulkan dapat digunakan untuk barang tertentu selama check out. Kode voucher bekerja dengan cara yang sama seperti kupon tetapi Anda harus mengetiknya secara manual saat check out.

Voucher Shopee Pembelian Pertama

Jika ini pertama kalinya Anda membeli di Shopee, Anda dapat menggunakan voucher yang diberikan oleh sebagian besar toko untuk pelanggan pertama mereka. Atau, Anda dapat menggunakan kode voucher untuk mendapatkan diskon Biaya100 pada pembelian Shopee pertama Anda

Voucher Pengiriman Gratis

Pada awal setiap bulan, Shopee biasanya membagikan 2-3 voucher pengiriman gratis. Sebagian besar waktu, saya hanya mengeluarkan Biaya80 dari biaya pengiriman untuk pembelian minimum Biaya500, menjadikannya tidak benar-benar “gratis”. Ini sebenarnya berbeda di setiap toko. Tapi itu sudah sangat membantu mengingat saya hanya akan membayar Biaya20 untuk biaya pengiriman terutama jika barang tersebut dari Luzon.

Pembelian Minimum

Namun semua harapan tidak hilang. Shopee memang memiliki hari-hari khusus ketika mereka melepaskan jumlah pembelian minimum yang memenuhi syarat untuk pengiriman gratis. Namun, voucher tersebut hanya tersedia untuk waktu yang terbatas (biasanya satu hari atau beberapa jam). Terkadang mereka juga berlaku untuk toko-toko tertentu saja. Jadi pastikan untuk merobeknya begitu Anda melihatnya!

Voucher Diskon

Saya sudah mencoba mendapatkan voucher khusus seperti diskon Biaya50 untuk pembelian minimum Biaya500 selama acara-acara besar seperti 11.11. Shopee terkadang memiliki jadwal kapan mereka akan mengeluarkan voucher dan kapan mereka bisa digunakan. Anda harus cepat karena kadang-kadang mereka hanya tersedia untuk sejumlah orang, katakanlah pertama 1000.

Kadang-kadang Shopee memang memiliki penjualan harian seperti hari merek atau hari pakaian, dan mereka juga membagikan voucher khusus selama hari-hari ini. Baik untuk memeriksa voucher yang tersedia untuk hari itu sebelum memeriksa keranjang itu. Dapatkan Voucher Gratis disini https://www.voucheronline.co.id.