Toyota memiliki mobil legendaris yang telah menghiasi pasar otomotif selama beberapa dekade, yaitu Toyota Kijang. Mobil ini tersedia dalam beberapa varian, seperti Kijang LGX, Super Kijang, dan yang terbaru adalah Kijang Innova.

Anda pasti tidak asing dengan Kijang Innova, karena mobil ini adalah favorit sebagian besar orang Indonesia yang mencari mobil MPV atau mobil keluarga dengan tingkat kenyamanan terbaik di kelasnya. Selain itu, Toyota juga menyediakan dua varian mesin yang juga terdiri dari mesin bensin dan mesin bertenaga diesel.

Sayangnya harga Toyota Kijang Innova cukup mahal. Kami harus mengeluarkan lebih dari 300 juta rupiah untuk mendapatkan tipe terendah. Untuk tipe itu sendiri terbagi menjadi tipe V, tipe Q, dan tipe G. Setiap tipe memiliki fitur yang berbeda, tetapi keduanya menawarkan kenyamanan maksimal ketika masbro mengendarainya.

Apalagi, Toyota menyediakan 3 baris jok yang bertabur kemewahan, sehingga cocok disebut sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia. Nah, bagi yang penasaran ingin mengetahui semua fitur dari Kijang Innova, silakan simak spesifikasi Kijang Innova berikut dan informasi harga.

Desain eksterior Toyota Kijang Innova terlihat mewah dan premium. Di bagian depan terpasang Headlamp Proyektor LED yang memiliki desain penuh gaya dan dibuat terintegrasi dengan grille depan. Di bagian bawah, lampu kabut juga dipasang untuk menerangi jalan saat kondisinya berkabut.

Sayangnya lampu depan LED hanya dari tipe Q dan V, sehingga wajar jika harga keduanya lebih mahal dari Kijang Innova tipe G. Setiap jenis memang memiliki fitur yang berbeda, dan jenis Q Outer Mirror yang tipe lainnya tidak punya. .

Toyota Kijang Innova Tipe Q adalah tipe tertinggi, jadi jangan heran jika harga tipe Kijang Innova ini sangat mahal, dan sudah menggunakan cincin 17 roda yang membuat eksteriornya terlihat lebih gaya. Untuk dimensi sendiri memiliki panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795.

Berapa Harga Kijang Innova Tahun ini?

Jarak antara roda depan dan belakang mencapai 2.750 mm. Alhasil mobil ini memiliki ruang kabin yang sangat luas untuk menampung hingga 8 penumpang. Semua penumpang harus merasa nyaman, karena interiornya sangat mewah dan dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci sebagai sistem hiburan.

Agar lebih nyaman, Toyota melengkapi tipe Q dan V dengan teknologi Auto A / C yang dapat mengatur suhu secara otomatis. Keduanya juga memiliki fitur cahaya sekitar yang memperkuat kemewahan dalam hal interior. Masih banyak fitur menarik lainnya yang memiliki tipe Q dan V, seperti layar Multi Infromation Display yang dipasang di tengah speedometer untuk menampilkan berbagai informasi. Kita dapat menyesuaikan layar melalui setir yang mendukung Audio Steering Switch dan TFT Switch.

Kemewahan yang didapat saat membeli Toyota Kijang Innova harus dibayar mahal. Khusus untuk tipe Q yang memiliki layar tambahan untuk menambah kenyamanan penumpang ke kursi baru kedua dan ketiga. Ada banyak fitur lainnya yang dimiliki masing-masing tipe Innova.

Harga Kijang Innova tidak bisa dikatakan murah, karena perusahaan harus mengeluarkan lebih dari 300 juta rupiah untuk membeli tipe termurah. Sementara harga Toyota Innova 2019 termahal mencapai 400 juta. Harganya yang mahal membuat mobil ini terasa lebih eksklusif daripada mobil MPV di kelas Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, atau Mitsubishi Xpander.

Bagi yang kaya, tentu bukan masalah membeli mobil ini. Tetapi untuk gaji yang biasa-biasa saja, kami sarankan beralih untuk membeli mobil MPV terbaik, yang lebih murah daripada harga Kijang Innova 2019.