Nonton Bioskop di Rumah Berkat digibank KTA

  • 3 min read
  • Jul 29, 2020
digibank KTA

Untuk kalian yang hobi nonton, khususnya untuk yang hobi nonton di bioskop tentu akan merasa bosan dengan keadaan pandemi seperti saat ini. Masalahnya semenjak pemerintah mengeluarkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), semua bioskop terpaksa berhenti operasi sementara untuk meghindari penyebaran Covid-19 .

Nonton film di bioskop atau layar lebar adalah salah satu cara untuk mengatasi depresi. Apalagi sekarang ini kamu dibatasi untuk tetap berdiam diri dirumah setiap hari tanpa bisa melepas stress. Salah satu cara untuk menjalankan hobi nonton kamu dimasa pandemic ini adalah dengan membuat mini bioskop di rumah kamu.

Apa saja yang kamu butuhkan untuk bioskop minai kamu:

  • Proyektor atau TV Layar Datar

Proyektor maupun TV layar datar memiliki keunggulan masing-masing. Dengan proyektor, kamu dapat memilih layar yang lebih besar dan memenuhi dinding untuk bagian layar bioskop. Harga Proyektor berkisar antara 600ribuan – ratusan juta, tergantung dari ukuran, teknologi dan merk proyekter

Kalau TV layar datar keunggulannya adalah di kualitas gambar. Kualitas gambar TV bila dibandingkan dengan projektor pasti lebih bagus TV. Selain iu TV dapat digunakan untuk ruangan yang berplafon rendah. Jadi ada baiknya kamu cek dulu ketinggian plafon ruang bioskop kamu. TV layar datar saat ini sudah banyak ukurannya namun yang kira-kira cukup besar dan dapat memenuhi pengalamn nonton kamu sebaiknya menggunakan layar 65inci. Harga TV layar datar 65 inci berkisar antara 8 jutaan – 50 jutaan tergantung dari merk dan jenis TV

  • Speaker dan Sound Bar

Untuk pengalaman nonton yang menyenangkan, audio adalah komponen yang sangat penting. Audio sangat membantu turun naiknya alur dari sebuah film dan audio juga dapat memainkan emosi penonton. Speaker dan soundbar akan membawa penonton seakan berada di dalam film tersebut.

Audio dapat berkisar mulai dari 1 jutaan – 20 jutaan tengantung dari merk, jumlah speaker dan teknologi yang digunakan

  • Alat Pemutar Film

Alat ini bisa berupa DVD player atau Blu Ray selain itu juga bisa menggunakan laptop kamu. Kisaran harganya 100 ribuan – 60an juta tergatung jenis alat pemutar film dan merk

  • Receiver

Alat ini sangat penting karena menghubungkan audio, video dan alat pemutar film di mini bioskop kamu. Harga receiver berkisar dari 3 jutaan – 40 jutaan tergantung merk dan jenis.

  • Alat Pelengkap

Untuk menhubungkan audio, video dan alat pemutar film dengan receiver kamu akan kabel HDMI, koneksi wifi atau menggunakan kabel ethernet untuk internet yg lebih cepat dan stabil, kabel cadangan dan stabilizer listrik supaya arus listrik tetap normal.

Perkiraan harga utuk alat pelengkap berkisar dari 1,5 jutaan- 5 jutaan targantung dari berapa banyak kabel yang digunakan dan jenis stabilizer listriknyanya.

Kalau di hitung-hitung, membuat bioskop dirumah lumayan besar biayanya tapi dengan digibank KTA kamu dapat mengajukan pinjaman yang hanya membutuhkan e-KTP dan NPWP. Karena cara pengajuannya online jadi ga ribet harus ke bank untuk pengajuannya.

Kamu hanya perlu duduk santai dan membuka smartphone canggih kamu dan apply online di mana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS. Atau kamu juga bisa kunjungi website go.dbs.com/kta. Persetujuannya hanya memerlukan waktu 60 detik dan dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta, lho.

Bunga yang kompetitif mulai dari 0.95% juga nggak bikin kamu terasa berat. Belum lagi, digibank by DBS juga aman, terpercaya karena  terdaftar di OJK dan didukung oleh Bank DBS Indonesia.

Untuk kamu yang belum menjadi nasabah digibank, kamu hanya perlu mendaftar di go.dbs.com/kta dan tunggu persetujuan hingga 60 detik. Jika sudah mendapat persetujuan, kamu perlu download Aplikasi digibank by DBS yang nantinya kamu perlu verifikasi biometrik dengan agen digibank. Setelah itu dana langsung cair hingga 80 juta

Kalau kamu sudah menjadi nasabah dan ingin mengajukan kredit di digibank KTA, kamu hanya perlu klik “KTA” di menu utama Aplikasi digibank by DBS. Selanjutnya, lengkapi data diri kamu dan tunggu persetujuan kredit hanya dalam waktu 60 detik. Kemudian kamu bisa memilih limit kredit dan tenor yang diinginkan. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS secara real-time hingga Rp 80 juta.

Mudah bukan? Sekarang kamu bisa menjalankan hobi nonton kamu kapan saja dengan digibank KTA yang cepat, mudah, dan aman.