Ketahui Dulu Hal Berikut Sebelum Bergabung MiPower

  • 2 min read
  • Feb 27, 2020
MiPower

Asuransi kesehatan bukanlah hal baru lagi. Apalagi untuk para milenial yang pasti tidak akan ketinggalan informasi. Asuransi juga memiliki peran penting untuk milenial, karena sebagai sebuah bentuk antisipasi risiko kesehatan. Kini sudah ada MiPower, yang merupakan salah produk asuransi yang diinovasikan khusus untuk generasi milenial.

Beberapa Hal yang Diketahui Sebelum Bergabung dengan MiPower

Untuk bisa bergabung dengan salah satu asuransi, tentunya kita harus mengetahui apa saja syaratnya. Termasuk untuk bergabung dengan MiPower, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang dipenuhi. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui saat ingin bergabung dengan MiPower.

1. Rentang Usia

Asuransi kesehatan yang satu ini adalah salah satu inovasi terbaru dari produk inovasi yang tujuanya untuk para milenial. Sehingga, tidak semua orang bisa bergabung bersama asuransi ini, karena terdapat rentang usia tertentu. Syarat usia yang bisa mendaftar atau bergabung dengan asuransi ini adalah 18 sampai 40 tahun.

Rantang usia tersebut dipilih karena menyesuaikan dengan para kaum milenial yang sebagian besar adalah remaja. Bagi Anda yang sudah sesuai dengan rentang usia tersebut Anda bisa langsung mendaftar dengan asuransi kesehatan ini. Masa pertanggungan pada asuransi ini maksimal adalah berusia 60 tahun.

2. Pembayaran Premi

Premi adalah biaya yang harus dibayarkan setiap waktu yang ditentukan saat bergabung dengan sebuah asuransi, termasuk dengan MiPower. Sebenarnya, biaya premi yang harus dibayarkan tidaklah mahal, yaitu hanya Rp380.000,00 saja per tahun. Biaya tersebut memanglah murah, karena sasaran utamanya adalah para milenial yang pastinya masih sibuk membangun karir.

Dengan harga premi yang merah tersebut, Anda sudah mendapatkan banyak sekali keuntungannya. Salah satunya adalah perlindungan 6 in 1. Jadi, maksudnya adalah Anda akan diberikan 6 jenis perlindungan hanya dengan menggunakan satu jenis asuransi saja. Jadi, sangat efisien sekali bukan.

3. Tersedia 3 Pilihan Plan

Produk asuransi dari Sequis ini memberikan tiga pilihan plan kepada nasabahnya yang akan bergabung. Tiga pilihan tersebut diantaranya starter, moderate dan advance. Didalam tiga plan tersebut kita juga diberikan 6 pilihan kuota, yaitu Rp. 50 juta sampai Rp. 500 juta. Semua pilihan tersebut diberikan kepada nasabah dengan fleksibel, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan beberapa pilihan tersebut, Anda bisa memilihnya sendiri sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Anda bisa berkonsultasi dengan Sequis Care melalui kontak yang tertera di sana. Anda juga akan diberikan total manfaat sebesar 3 kali lipat kuota awal.

4. Metode Pembayaran Premi

Anda juga akan diberikan beberapa pilihan untuk melakukan pembayaran premi. Beberapa pilihannya diantaranya adalah setiap bulan, setiap kuartal, setiap semester atau setiap tahun. Semua metode pembayaran tersebut bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga Anda bisa menjamin dan menyesuaikan dengan kondisi finansial Anda.

Untuk bergabung dengan MiPower, caranya juga sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal klik “Hubungi Kami” pada bagian bawah di website Sequis. Disana Anda akan diberikan sebuah formulir dan Anda bisa langsung mengisinya lalu kirim. Tunggu beberapa hari, pihak Sequis akan menghubungi Anda dan mengkonsultasikan semua keperluan asuransi Anda.

Itulah tadi beberapa hal yang harus Anda ketahui terlebih dahulu sebelum bergabung dengan MiPower. Pada intinya adalah produk ini fokus diberikan untuk para generasi milenial. Hal tersebut tentunya akan sangat menguntungkan, karena milenial jadi memiliki sebuah produk asuransi yang berbeda dengan produk asuransi lain.