Apakah handphone kesayangan Anda pernah terjatuh? Saat terjatuh, Anda pasti berharap handphone tidak mengalami kerusakan, bukan?  Tapi, bagaimana bila ternyata kejadian tersebut justru menyebabkan kerusakan pada handphonemu yang akhirnya dapat menghambat aktivitasmu?

Tentu ini adalah hal yang sangat menyebalkan. Apalagi saat ini sedang berada dalam era yang bergerak sangat cepat dan handphone merupakan salah satu benda yang wajib digenggam tiap harinya. Tanpa handphone, Anda akan ketinggalan banyak sekali informasi dan berujung pada miss komunikasi.

Dengan demikian, handphone bisa dikatakan sebagai salah satu bagian dari kehidupan manusia di era ini. Melihat pentingnya handphone, tentu segala upaya harus dilakukan untuk menjaganya agar tetap dalam keadaan baik.

Pentingnya Asuransi untuk Handphone

Namun, Anda tentu mengetahui jika kerusakan handphone bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa memberikan kabar. Oleh karena itu, Anda harus memiliki asuransi handphone untuk meringangkan permasalahan jika terjadi suatu hal yang tidak diharapkan terjadi pada handphone.

Dulu memang asuransi hanya sebatas kesehatan atau perlindungan diri saja. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, asuransi juga merambah ke beragam sektor, dan salah satunya yang telah disebtukan di atas, yaitu asuransi untuk handphone.

Layanan Asuransi Online yang Menyediakan Perlindungan Handphone

Namun, apakah semua layanan jasa penyedia asuransi melayani asuransi untuk benda tersebut? Tidak diketahui secara pasti terkait hal tersebut, tetapi ada satu layanan asuransi yang menawarkannya, yaitu id.tanamduit.com.

Tanam Duit sebenarnya tidak hanya melayani asuransi untuk handphone saja, melainkan juga asuransi di sektor lainnya. Bahkan di sini juga disediakan reksadana yang sangat cocok untuk dijadikan lahan cocok tanam harta bagi para investor pemula.

Tanam Duit pun juga telah menggunakan aplikasi sebagai penghubung dengan para kliennya. Jadi, Anda bisa melakukan segala macam kegiatan yang disediakan di sini, kapanpun dan dimanapun alias semua bisa dilakukan secara daring, mulai dari pendaftaran, pengajuan klaim, dan beberapa aktivitas lainnya.

Jika Anda menjadi klien asuransi Tanam Duit, maka Anda akan lebih mudah dalam mengajukan klaim asuransi untuk handphone jika terjadi kerusakan. Akan tetapi, ada syarat yang harus dipenuhi jika ingin klaim tersebut berhasil.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan asuransi handphone di Tanam Duit, maupun fitur lainnya di layanan asuransi tersebut. Sangat disarankan untuk segera mengunjungi situs resminya atau unduh aplikasinya di PlayStore dan AppStore.