Kulkas hemat energi menjadi dambaan setiap orang karena pada umumnya konsumsi listrik sangatlah boros untuk barang elektronik yang satu ini. Namun, berkat produk yang diluncurkan oleh Panasonic, kini masyarakat sudah bisa menikmati lemari es yang hemat energi dan berkualitas. Tak hanya sampai di situ, kulkas buatan Panasonic ternyata didesain dengan standar khusus Jepang sehingga mampu bersaing di Indonesia baik dari sisi harga maupun kinerjanya.

Nikmati Kulkas Hemat Energi Hasil Produksi Panasonic

Kulkas hemat energi yang dipasarkan oleh pabrikan Panasonic memang telah banyak dibuktikan oleh para konsumen setia. Masyarakat tak perlu khawatir lagi dengan tagihan listrik yang melonjak karena penggunaan kulkas. Berbagai macam varian lemari es telah disematkan teknologi hemat energi serta listrik. Bahkan diklaim oleh produsen bahwa produk tersebut mampu menekan konsumsi listrik hingga 26%.

Teknologi micro-computer yang dimilikinya menjadi salah satu alasan mengapa lemari es Panasonic hemat energi dan listrik. Teknologi tersebut melakukan pengaturan suhu pada ruangan pendingin. Cara kerjanya cukup simpel yaitu dengan meningkatkan suhu di dalam kulkas agar menjadi lebih dingin manakala banyak bahan makanan tersimpan. Sistem tersebut terbilang ampuh untuk menekan jumlah energi serta listrik yang digunakan.

Teknologi lain yang menjadi pemicu penghematan energi ialah adanya sensor econavy yang disematkan di beberapa titik. Sensor tersebut bekerja dengan cara mendeteksi waktu-waktu paling intens dari konsumen saat membuka lemari es. Pada saat itulah kulkas akan melakukan kinerjanya secara optimal. Selain menghemat energy, sensor econavy ternyata juga memiliki peran lain yang cukup penting yaitu mengurangi bau tajam yang muncul dari ikan atau daging.

Kulkas hemat energi hasil pabrikan Panasonic ini disambut dengan hangat oleh masyarakat karena terbukti mampu menekan konsumsi listrik. Tampilan luarnya yang berupa glass door juga menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Desain tersebut dinilai jauh lebih awet dan memudahkan para konsumen dalam membersihkannya. Meski kualitas dan tampilannya sangat berkelas, namun pihak Panasonic memberikan harga yang cukup bersahabat.