Berkunjung ke luar negeri tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi, jika Anda bisa berkunjung dengan orang-orang terkasih. Namun, terkadang bagi seorang Muslim sering kali dibingungkan dengan makanan yang ada di sebuah negara. Terkadang, kebanyakan restoran menjual makanan non halal sehingga membingungkan bagi mereka untuk makan.

Akan tetapi, jangan khawatir jika Anda hendak berkunjung ke Singapura. Karena jasa paket wisata Singapura yang Anda sewa akan menunjukkan berbagai tempat makan halal di Singapura yang menjual berbagai makanan halal nan lezat. Jadi, tak perlu bingung-bingung untuk mencarinya sendiri di sana.

Banyak sekali makanan khas Singapura yang berlabel halal sebenarnya, meski terkadang ada juga restoran yang menyajikan berbagai makanan nonhalal yang tidak bisa dikonsumsi oleh kaum Muslim. Lantas, tempat mana saja yang menyediakan makanan halal di kawasan Singapore?

Mencicipi Makanan Halal di Singapura

Jasa paket wisata Singapura dari Joglo Wista Anda mungkin akan merekomendasikan sejumlah restoran ini untuk Anda mengisi perut selama berada di kawasan Singapore. Tenang, karena makanan di sini berlabel halal sehingga aman untuk dikonsumsi kaum Muslim.

The Malayan Council

Salah satu tempat makan halal di Singapura adalah The Malayan Council yang memiliki makanan andalan, yaitu Roti kirai with Beef Ribs yang memiliki prosi jumbo. Anda bisa memakannya untuk 2-3 orang dengan membayar Rp 400 ribu saja.

Jika Anda hanya ingin menyantap makanan simpel saja, maka Anda bisa memesan Malayan Wings dengan harga Rp 150 ribu. Aneka snack juga bisa menjadi dessert Anda setelah makan besar, yaitu ondeh-ondeh dan durian pengat cake.

The Great Mischief

Salah satu tempat makanan favorit ini terletak di kawasan Little India Singapura. Beragam menu Catalunya menjadi andalan di sana. Beberapa makanan terkenalnya, yaitu pasta black truffle, mozarella, dan bacon daging sapi yang lezat. Harga makanan yang dijual di sana dipatok di kisaran harga Rp 150 ribuan saja. Cukup terjangkau bukan?

Sakunthala’s Restaurant

Sakunthala’s Restaurant ini menyajikan aneka makanan khas India Selatan. Anda bisa mencoba menu Masala chicken dan Chicken Varuval yang menjadi andalan di resto ini. Icipi juga sup kepiting berkaldu yang akan memanjakan lidah Anda. Harga makanan di sana berada di kisaran harga Rp 100 ribuan saja.

Deli Moroccan

Deli Moroccan merupakan salah satu restoran halal yang menyajikan hidangan khas Timur Tengah. Beberapa menu khas Turki dan Meksiko dihidangkan di sana. Meski makanan di sana berporsi cukup besar, harga yang dipatok terbilang cukup murah.

Singapore Zam-Zam

Tidak hanya wisatawan, akan tetapi para penduduk lokal setempat senang menyantap makanan yang dijual di Singapore Zam-Zam. Makanan tradisional dan legendaris khas Singapore dihidangkan di sana.

I Am Cafe

Bagi Anda yang senang nongkrong dan menyantap berbagai kudapan, Anda bisa mencoba datang ke I Am Cafe yang berada di Nortg Bridge Road. Di cafe ini menjual aneka makanan khas Belanda yang disenangi oleh turis Amerika.

Itulah beberapa destinasi tempat makanan halal di Singapura yang bisa Anda kunjungi ketika Anda lapar. Jangan lupa untuk mengecek informasi melalui website  https://www.joglowisata.com untuk menemukan paket wisata Singapura yang aman dan terpercaya dengan paket-paket menarik sehingga Anda bisa berkeliling Singapura dengan mudah dan sempurna.

Pastikan untuk mencari tahu informasi lainnya tentang Singapura melalui berbagai situs internet atau jangan sungkan untuk bertanya kepada penduduk lokal yang ada di sepanjang kawasan Singapore. Selamat berlibur.