Ini Dia Penjelasan Tentang Voucher Tri PM3

  • 2 min read
  • Jan 20, 2020
Voucher Tri PM3

VOUCHER TRI PM3

Pada saat sekarang Internet adalah kebutuhan hampir semua orang. tidak ada pada jaman sekarang orang yang tidak memakai Intenret. mulai dari hiburan pribadi hingga lahan bisnis. pada saat ini provider lain sedang berlomba lomba melakukan promo, termasuk TRI. jadi bagaimana dengan penggunanya ? provider tri juga sangat banyak yang menggunakan dikarenakan harga paket Internet yang murah dan jangkauan sinyal yang kuat.

jadi tidak heran lagi kalau orang lebih memilih TRI. TRI juga sering memberikan promo bagi pelanggan setiannya. untuk cek nya silahkan lihat di aplikasi Bima+ . bagi yang belum punya silahkan download di PlayStore atau Appstore, atau juga bisa melalui *123#.

Untuk pengisian kuota dengan Voucher cukup banyak peminatnya. kebanyakan orang lebih memilih menggunakan voucher,karena lebih gampang menurut sebagian orang. beberapa contoh kode voucher tri yang jarang diketahui orang adalah seperti BM1 yang jumlah kuotanya 1.5GB, BM3 yang jumlah kuotanya 3GB, PM2 yang jumlah kuotanya 6GB dan PM3 yang jumlah kuotanya 9GB.

Jadi untuk kesempatan kali ini admin akan membahas tentang voucher tri PM3, untuk voucher yang lainnya admin sudah membahas pada artikel sebelumnya. jadi apa itu PM3 . PM3 adalah salah  satu voucher yang dimiliki tri dengan jumlah kuota internet 9GB. untuk itu yuk simak penjelasan nya

jumlah kuota 6+3

6GB untuk sebulan sedangkan yang 3GB mempunyai masa aktif 1 tahun.

bonus YouTube selama 15 hari

harga Rp.30.000-Rp33.000 ( admin tidak menjamin harga ini, dikarenakan tiap kota bisa berbeda beda harga yang diberikan oleh penjual. ini hanya harga umum yang admin berikan )

Bagaimana menurutmu tentang harga dan kuota yang diberikan Tri. teman teman juga dapat menikmati YouTube gratis selama 15 hari. untuk bonus Youtube ini jika teman teman sudah menggunakan pemakaian batas wajar yang diberikan makan kecepatan jaringannya turun menjadi  128Kbps. tapi masih bisa digunakan , hanya sedikit lag dikarena kan kecepatan jaringan yang menurun.

Untuk cara cek sisa kuota kamu bisa menggunakan dial *111# atau juga bisa melalui SMS  “Info kuota” kirim ke nomor 234. bisa juga melalui Bima+ untuk cek sisa kuota yang kamu miliki. jadi silahkan pilih paket internet Tri yang sesuai dengan kamu. untuk admin pribadi memang lebih memilih tri, dikarenakan jaringan tri lebih stabil dari yang lain. untuk mengetes jaringan coba kamu main game online saja,apabila tidak ngelag berarti tri lebih baik. untuk anak sekolahan dan kulihan kebanyakan lebih memilih provider tri kerena mereka sering nonton film atau pun mendownload. dengan harga paket yang murah dan jaringan yang stabil tentu saja kalangan anak sekolah ini lebih memilih provider tri.

Jadi itulah ulasan tentang voucher tri PM3, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu teman teman memilih internet yang cocok buat keseharian teman teman. jika teman teman ada pertanyaan seputar Tri atau ada keluhan teman teman bisa menghubungi call center tri dengan nomor 123 teman teman akan dikenakan biaya Rp.300/panggilan. untuk berbayar teman teman bisa menghubungi dengan nomor 0896 44000 123.

Itulah informasi tentang Ini Dia Penjelasan tentang Voucher Tri PM3 dan teman teman bisa lihat tentang tukar pulsa di sini : tukar pulsa.