Mengintip Sinopsis Drama Welcome to Waikiki 2

  • 2 min read
  • Jul 18, 2020
Drama Welcome to Waikiki 2

Berbicara soal keseruan drakor alias drama Korea memang tidak akan ada habis-habisnya. Ya, drakor dari masa ke masanya semakin seru saja untuk di tonton. Hal itu juga tidak terlepas dari para aktornya yang memiliki paras rupawan serta perannya yang begitu memukau.

Berbicara soal drakor yang lagi ngehits, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada serial drama Waikiki bukan? Saat ini Welcome to Waikiki tampil dalam season 2, yang masih dibintangi oleh Lee Yi Kyung sebagai Lee Joon Ki. Meski diperankan oleh aktor utama yang sama, namun para penggemarnya masih tetap antusias dengan acting Lee Yi Kyung pada drama Welcome to Waikiki 2 tersebut. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas synopsis singkat dari drama Welcome to Waikiki 2. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Welcome To Waikiki 2

Drama ini menceritakan tentang sosok Lee Joon Ki yang merupakan aktor tidak populer, dan memiliki karakter yang lucu tapi terkadang menyedihkan. Lee menjalankan bisnis sebuah wisma bernama Waikiki, yang diambang kebangkrutan. Untuk membangkitkan kembali bisnis wisma Wakiki, akhirnya Le Joon Ki menjebak teman-teman SMA-nya untuk berinvestasi pada bisnisnya.

Adapun mengenai sosok Cha Woo Sik yang merupakan mantan idol tidak populer, tapi ia mempunyai cita-cita untuk menjadi penyanyi terkenal di Korea Selatan. Sedangkan Kook Ki Bong dulunya adalah seorang pemain bisbol professional, namun sekarang ia hanya bermain di sebuah klub bisbol kecil. Meski demikian, Ki Bong adalah merupakan sosok laki-laki yang memiliki pikiran tenang dan jiwa murni.

Berbeda dengan sosok Han Soo Yeon (Moon Ga Young), dimana ia adalah cinta pertama dari ketiga laki-laki yang tinggal di wisma Waikiki tersebut. Selanjutnya ada sosok Kim Jung Eun (Ahn So Hee), yang merupakan teman lama dari Joon Ki dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu. Tak hanya itu, masih sosok yang terakhir yakni Cha Yoo Ri (Kim Ye Won), yang merupakan adik dari Cha Woo Shik. Ia adalah seorang wanita dengan karakter kuat, sehingga mampu memerintah semua orang yang ada di wisma Waikiki.

Beberapa Fakta Menarik Dari Drama Welcome to Waikiki 2

  1. Tayang 25 Maret 2019 lalu yang akan mengisi slot drama Senin – Selasa menggantikan drama Dazzling, yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta KDrama diseluruh Indonesia.
  2. Memiliki perbedaan dengan season yang pertama, dimana Lee Joon Ki yang diperankan oleh Lee Yi Kyung merupakan satu-satunya karakter yang tetap hadir dalam season keduanya.
  3. Pada season pertamanya menceritakan Lee Joon Ki dengan teman kuliahnya untuk mengelola guest house, sedangkan di season keduanya menjebak teman-teman SMA-nya untuk membangun wisma Waikiki.
  4. Lee Yi Kyung merupakan aktor kunci yang ternyata dikontak langsung oleh penulis scenario Eulachacha Waikiki.
  5. Shin Hyun Soo yang berperan sebagai Kook Ki Bong pernah menjadi cameo (mantan kekasih) di season pertamanya.
  6. Kim Seon Ho berperan sebagai Icon of Misfortune bernama Cha Woo Shik.
  7. Baby sol yang muncul di season pertama dan membuat banyak penonton gemas, namun di season kedua tidak muncul lagi.
  8. Seperti pada season pertamanya, dimana ketiga wanita yang akan tambah memeriahkan suasana guest house Waikiki memiliki wajah cantik.
  9. Menghadirkan kembali siblings diantara karaker, season pertama ada Kang Dong Gu & Kang Seo Jin, season kedua ada Cha Woo Shik dan Cha Yoo Ri.