MC Texstyle Berikan Tips Fashion Hijab untuk Tampil Keren Setiap Hari

  • Telegram
  • Jul 27, 2022

Memilih paduan warna hijab dan baju sangatlah penting jika ingin terlihat fashionable setiap hari. Cara paling mudah dan sering dilakukan adalah dengan meniru style dari para influencer. Selain dapat menginspirasi juga memudahkan untuk meniru setiap gaya yang digunakan. Jadi hanya perlu mencari warna baju atau model baju yang mirip di lemari saja.

Meski hanya mengikuti para influencer atau selebgram, tetap saja jangan sampai salah memilih inspirasi hijab. Salah memadukan warna hijab, baju dan warna kulit bisa menjadi masalah. Karena salah-salah hasilnya bukan membuat keren justru malah terlihat fail. Maka dari itu memilih warna hijab dan baju yang cocok sangatlah penting untuk setiap hijabers. Inilah tips dari MC Texstyle untuk kamu yang ingin tampil keren:

1. Pastel Colour

Warna pastel kini sedang banyak digandrungi oleh para hijabers. Warna pastel bisa menjadi pilihan untuk para hijabers yang ingin terlihat fashionable namun tetap santai. Warna pastel dan nude adalah dua warna yang berbeda. Warna pastel lebih mengarah ke warna cerah namun tidak begitu kuat. Warna dasar yang dicampurkan warna putih maka akan menghasilkan warna pastel.

Untuk memadupadankan hijab pastel, kamu cukup mencari pakaian dan hijab dengan warna lebih muda. Contohnya seperti long dress putih dipadukan dengan hijab berwarna pink muda atau biru muda. Untuk menambah kesan fashionable, kamu bisa menambahkan belt kecil untuk memberikan kesan ramping. Warna pastel akan cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang.

2. Nude Color

Warna nude adalah warna yang mendekati warna kulit. Biasanya warna nude identik dengan kosmetik seperti lipstik. Warna nude kini sudah dijadikan inspirasi fashion hijab yang memberikan kesan santai, anggun dan dan feminin. Warna nude sebenarnya cocok untuk banyak warna kulit, hanya saja harus pintar mix and match agar tidak terlihat kusam.

Kamu bisa memilih baju tunik berwarna coklat muda atau ombre, gradasi membuat warna nude terlihat lebih fun. Dipadukan dengan pashmina coklat metalik jika ingin terlihat mewah, coklat nude jika ingin terlihat santai. tambahan aksesori seperti tas berwarna coklat muda makin membuat kesan nude terasa. Sehingga kamu akan makin terlihat anggun dan fashionable di waktu yang bersamaan.

3. Stylish dan Casual

Bosan dengan pilihan one colour hijab style, kamu bisa memilih untuk mulai memadukan warna pakaianmu. Kamu hanya perlu mengeluarkan pakaian yang kamu punya di dalam lemari lalu mulai mix and match semuanya. Jika kamu punya kaos hitam atau putih panjang yang terlihat usang, jangan langsung dibuang. Hanya dengan pakai kaus kamu juga tetap bisa tampil stylish.

Caranya kamu bisa memakai celana jeans dan kaos panjangmu untuk digunakan saat akan kuliah atau nongkrong. Untuk terlihat stylish, bisa menambahkan kerudung bermotif garis atau monokrom. Fungsinya agar tampilanmu tidak plain dan terlihat lebih playfull. Pilihlah hijab berwarna hitam jika ingin bernuansa monochrome, pastel dan nude jika ingin terlihat lebih anggun.

4. Eksentrik

Untuk kamu yang ingin tampil lebih berani, gaya eksentrik sepertinya bisa jadi pilihan tepat. Warna colourful bisa menjadi pilihan warna jika kamu ingin terlihat fashionable. Model eksentrik adalah memadukan pakaian yang bercorak tidak biasa, seperti tribal, vintage, bunga, garis-garis yang penuh warna. Inspirasi warna ini bisa digunakan saat menghadiri acara seperti wisuda atau kumpul bersama teman.