BRI memahami bahwa karakter milenial adalah mereka yang tidak suka ribet dan ingin segalanya serba praktis. Oleh karena itu BRI pun meluncurkan aplikasi m – Banking yang bagus yang diberi nama BRIMO. Aplikasi BRIMO ini dapat dengan mudah diunduh dan diinstal dari smartphone apapun. Anda tinggal mengunduh aplikasinya di Google Play Store misalnya untuk pengguna Android. Selanjutnya Anda bisa menikmati berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh BRIMO.

Keunggulan BRIMO Sebagai m – Banking yang Bagus dari BRI

BRI merupakan salah satu lembaga perbankan terbesar di tanah air terus berinovasi menghadirkan berbagai kemudahan untuk para nasabahnya. Perkembangan teknologi digital turut mendorong BRI untuk mengembangkan aplikasi layanan digital baru yang diberi nama BRIMO. Aplikasi mobile banking terbaru ini tidak mengganti mobile banking BRI yang lama namun menjadi pilihan yang terbaru dari BRI.

  1. Tarik Tunai Dimanapun Anda Berada

Keunggulan dari aplikasi BRIMO yang pertama adalah Anda dapat tarik tunai dari manapun Anda berada. Bukan sekedar tarik tunai dari manapun, namun Anda bisa dengan mudah tarik tunai dana tanpa perlu menggunakan kartu. Cukup dengan membawa smartphone Anda yang telah terinstal aplikasi BRIMO dan lakukan penarikan dana.

Fitur tarik tunai di m banking ini tentu menjadi solusi jitu bagi para milenial dinamis yang mungkin kerap terlupa membawa dompet saat keluar rumah atau kantor namun tidak dengan smartphonenya. Dengan cukup membawa smartphone saja, Anda tinggal mendatangi gerai ATM BRI dan melakukan penarikan dana tunai.

Cara untuk menarik dana lewat BRIMO sangat praktis. Pertama Anda harus mengisi data terkait jumlah nominal dana yang ingin ditarik. Kemudian pilih sumber rekeningnya dan terakhir masukkan kode keamanan atau password BRIMO. Tunggu beberapa saat dan BRIMO akan memberikan Anda kode tarik tunai. Masukkan kode tarik tunai yang Anda dapatkan ke dalam mesin ATM BRI. Uang tunai akan keluar untuk Anda.

  1. Buka Rekening Tanpa Perlu Antre

Milenial biasanya paling anti dengan yang namanya mengantre. Mereka ingin segalanya serba cepat bahkan kalau memungkinkan inginnya dapat ditempuh saat itu juga. BRIMO memahami benar karakter dan keinginan para milenial ataupun mereka yang sibuk ini. BRIMO menawarkan kemudahan pembukaan tabungan tanpa perlu pergi ke kantor cabang BRI.

Anda bisa dengan mudah membuka tabungan lewat online saja lewat aplikasi BRIMO. Dengan begitu Anda bisa membuka rekening dari manapun dan kapanpun. Tanpa ribet.

  1. Login Aman dan Praktis

Tak salah jika kita mengatakan bahwa layanan BRIMO dari BRI ini merupakan salah satu layanan m – Banking yang bagus. Tidak hanya praktis dari segi fitur yang diberikan, namun BRIMO juga meningkatkan keamanan penggunaannya. Hal ini terkait dengan transaksi digital yang memang sangat rentan terjadi peretasan ataupun pencurian data dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

BRIMO menyediakan layanan login dengan menggunakan teknologi finger print serta pengenalan wajah. Dengan adanya kedua teknologi canggih ini akan menghindarkan Anda dari kemungkinan pencurian password oleh orang lain. Selain itu, fitur ini juga menjadi solusi bagi mereka yang mungkin sering lupa password. Tanpa perlu password, Anda bisa mengakses segala layanan dengan lebih aman dan mudah.

  1. Penggunaan Nama Alias

Anda bisa melakukan pengaturan nama alias pada akun rekening yang Anda punya. Dengan adanya nama alias, Anda tidak perlu ribet menghapal atau mencatat nomor rekening panjang ketika akan melakukan transfer dana. Cukup masukkan nama alias saja seperti halnya nama pada kontak telepon seperti @orangA dan sebagainya.