Bahan kaos terbaik yang ada di pasaran pada saat ini. Saya di sini akan menjelaskan mulai dari yang standar sampai yang bagus. Terutama apabila teman teman akan membuat bisnis di bidang dunia konveksi dan fashion. Teman teman harus lebih tahu bahan bahan yang biasanya di gunakan.

Berikut ada beberapa macam bahan kaos terbaik:

  • Yang pertama adalah bahan Cotto combed

Bahan contton combed adalah bahan yang saga sering digunakan untuk membuat kaos karena bahan yang lembut dan juga bahan yang awet serta harga yang terjangkau bagus semua kalangan. Proses pembuatannya, tenunan benang disisir dan dihaluskan terlebih dahulu agar dapat membuang benang yang pendek yang berserakan, ini akan dapat menghasilkan tenunan yang sangat rapat dan bagus.

Dengan proses ini harga dari bahan Cotto combed ini akan lebih mahal karena proses pembuatannya yang lebih lama dan lebih ribet dari bahan bahan yang lainnya.

  • Yang kedua adalah bahan blends

Blends adalah campuran dari dua bahan kaos yang banyak digunakan, seperti polyester dan bahan katun. Yang memiliki karakter bahan yang adem atau dingin dan nyaman pada saat dipakai. Blends juga bisa dikombinasikan denganĀ  bahan polyester, rayon dan katun dengan sebutan tari blends yang lentur dan tidak mudah kusam.

  • Yang ketiga adalah modal

Bahan modal ini terbuat dari serat kayu yang sangat lembut yang bisa menyerap keringat dengan baik sehingga cocok digunakan pada saat musim panas. Bahan modal juga memiliki bahasa lain yaitu polynosic ini juga dengan mudah pada saat mencucinya baik menggunakan deterjen atau dengan yang lainnya.

  • Yang keempat adalah polyester

Bahan polyester bahan yang umum digunakan dan untuk bahan kaos ini terbuat dari campuran senyawa kimia EG (ethylene glycol dan TA (terephthalic Acid) sehingga bukan merupakan bahan yang terbuat alami.

  • Yang kelima adalah linen

Bahan linen adalah bahan yang lebih tunggu;l dari bahan katun karena memiliki ketahanan lebih kuat dengan daya serap air dan keringat lebih cepat dan sangat cocok di gunakan di segala musim.

  • Yang keenam adalah bamboo Cotton

Bahan bamboo cotton adalah salah satu bahan yang lagi naik daun saat ini, karena bahannya yang terbuat dari serat bambu yang memiliki banyak sekali keunggulan dan bisa menyehatkan dengan contohnhya, anti bau ketiak, anti listrik statis, anti bakteri dan tentunya ramah lingkungan karena bahannya terbuat dari material alami.

Dan bahan bamboo cotton ini juga sangat kuat, serta elastik, adem dan sangat lembut saat digunakan, dan lebih baik dari pada bahan cotton combed tetapi harganya pasti lebih mahal karena bahan yang digunakan. Bahan ini juga bisa di gunakan selain untuk kaos tetap juga bisa untuk kaos kaki yang bisa terhindat dari bau kaki yang menggangu karena sifat bahannya yang anti bakteri.

  • Yang ke tujuh adalah supima cotton

Bahan katun supima atau supima cotton adalah bahan unggulan dari semua bahan yang lainnya dan memiliki kualitas yang sangat tinggi karena bahan lebih langka.

  • Yang ke delapan adalah bahan rayon

Bahan rayon adalah bahan buatan manusia dan tidak terbuat dari material alami ini memiliki sebutan dengan sutera buatan karena bahan yang hampir sama dengan bahan sutera tersebut.

Itulah beberapa Bahan Kaos Terbaik di Pasaran, semoga bermanfaat buat teman-teman semuanya dan teman-teman juga bisa lihat tentang baju greenlight di sini: baju greenlight.