Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Terbukti Membayar Dengan Mengundang Teman

Aplikasi Penghasil Uang Halal yang Terbukti Membayar Dengan Mengundang Teman

Penggunaan beberapa jenis aplikasi penghasil uang belakangan ini sudah bukan menjadi hal yang baru saja didengar oleh para user. Terlebih lagi bagi mereka yang memang gemar berselancar internet setiap hari dengan berbagai aktivitas yang dilakukan seperti bermain banyak game, mengakses aplikasi jejaring sosial dan lain sebagainya.

Hal ini kemudian juga berpengaruh pada sistem penggunaan aplikasi yang dirujuk oleh user untuk dipakai dan juga diharapkan semakin mudah. Karena, bagi sebagian orang pengguna memang menjadikan berbagai jenis aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini sebagai profesi untuk mendapatkan uang sejumlah yang diharapkan.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Pengguna

Kami sudah menjelaskannya pada paragraf atas tadi bahwa ada beberapa jenis aplikasi penghasil uang yang bisa Anda rujuk jika menginginkannya. Kami merekomendasikannya dalam artikel ini karena memang beberapa aplikasi tersebut sudah terbukti membayar penggunanya.

Inilah aplikasi penghasil uang dengan menambah teman sebagai berikut:

Neo Plus

Pertama ada aplikasi Neo Plus yang merupakan program mata uang digital dari Neo Commerce Bank yang baru dirilis. Untuk menghasilkan uang dari program ini Anda mesti membagikan kode referal untuk teman jejaring sosial Anda.

Dengan begitu Anda dapat Rp 25.000 sebagai pengguna baru yang menambahkan nomor pengiriman Anda ke teman lainnya. Tinggal dikalkulasikan saja berapa orang teman yang bisa menginvite kode yang Anda kirimkan tersebut setiap harinya.

Jadi Duit

Jadi Duit adalah software yang baru saja dirilis dimana aplikasi yang satu ini digadang-gadang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan terbukti membayar. Aplikasi ini terbilang baru dan mungkin saja Anda belum familiar sepenuhnya pada aplikasi Jadi Duit ini.

See also  Tentang Honey Live Apk yang Harus Kalian Ketahui

Namun beberapa pengguna sudah pernah mencoba memakainya dan apa yang direkomendasikan dalam aplikasi ini terbukti membayar. Anda harus menyelesaikan misi, mendaftar tiap hari dan kirim kode pengiriman. Setelah itu, Anda menerima koin emas yang dapat ditukarkan dengan hadiah.

TikTok Lite

Meskipun tidak dijelaskan secara lengkap kami yakin Anda sudah lebih mengerti akan aplikasi penghasil uang yang satu ini. TikTok Lite memang masuk dalam daftar aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menambah penghasilan Anda dengan menggunakannya setiap hari.

Caranya mudah, Anda hanya perlu melihat berbagai konten video, membagikan video Anda, mengunduh video, bahkan mengundang teman yang lain. Dengan cara tersebut, maka koin emas yang Anda dapatkan akan semakin bertambah dan bisa ditukar menjadi uang sungguhan melalui OVO, DANA, serta menggunakan rekening bank Anda.

Snack Video

Sama halnya seperti pada aplikasi TikTok Lite yang kami jelaskan pada laman atas, Snack Video juga masuk sebagai salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah. Anda harus menonton berbagai video yang ada dalam aplikasi ini atau memberikan tanda like pada video yang dilihat.

Selain itu Anda harus mengundang teman lainnya menggunakan kode referal milik Anda agar mereka mau ikut menggunakan aplikasi ini juga. Kemudian Anda juga bisa mengunggah berbagai konten video yang Anda miliki untuk dilihat juga oleh para pengguna aplikasi Snack Video ini yang lain.

Helo

Masih dalam kontek yang sama, aplikasi penghasil uang berikutnya yang juga tak kalah menarik untuk Anda miliki adalah Helo. Dimana saat menggunakan aplikasi ini Anda akan bisa mendapatkan uang sungguhan dengan cara menonton video yang diunggah di dalamnya.

See also  Apakah Benar-Benar Aman Menggunakan Aplikasi GB WhatsApp Florespos

Semakin banyak video menarik yang Anda tonton, maka akan semakin banyak pula uang yang bisa Anda dapatkan nantinya. Selain itu Anda juga bisa mengundang teman lain untuk memakai aplikasi ini dan menambah penghasilan Anda dengan mudah.