Asal Bukan Jokowi, Gerakan Poros Rakyat NTB Dukung Prabowo-Sandi

219

Jakarta, Telegram – Gerakan Poros Rakyat Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sebelum mendukung mantan Panglima TNI Gatot Nurmatyo. Kini menentukan sikap untuk mendukung Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kami menentukan sikap mendukung Prabowo-Sandi, karena Pak Jokowi sering impor sesuatu yang dapat dihasilkan masyarakat Indonesia, contohnya dalam sektor pertanian ” kata Suparman, Koordinator Gerakan Poros Rakyat NTB, dalam siaran persnya yang diterima redaksi di Jakarta, Senin (3/1/2018).

Suparman menegaskan mendukung Prabowo-Sandi karena Jokowi kurang menempati janji kampanyenya pada Pilpres 2014. “Pak Jokowi kurang menempati janji kampanye dalam Pemilu 2014 lalu, misalnya dalam masalah impor,” tandas aktivis HMI MPO tersebut.

“Indonesia dalam keadaan carut marut baik ekonomi, politik, hukum dan keamanan. karena itu, perjuangan kami adalah asal bukan pak Jokowi” jelasnya.

Menurut Suparman, nanti Prabowo-Sandi programnya sangat pro wong cilik, karena visi-misi Prabowo-Sandi adalah ekonomi kerakyatan.

“Kami sebelumnya mendukung mantan Panglima TNI Gatot Nurmatyo, sekarang Gerakan Poros Rakyat NTB berjuang menyelamatkan Indonesia dengan mendukung Prabowo-Sandi Pilpres 2019 baik secara tenaga dan pikiran” pungkas Suparman, Sekretaris Umum Generasi Muda Anti Korupsi (Gemaksi). [ham]