Haris Pertama Terpilih, KOBAR Jaktim: KNPI Harus Bersatu Dan Menyatukan Pemuda Indonesia

289

Telegram – Ketua Komando Barisan Rakyat (KOBAR) Jakarta Timur Fandy Ahmad Sukardin mengucapkan selamat kepada Haris Pertama terpilih dan ditetapkan sebagai Ketum DPP KNPI periode 2018-2021 pada Kongres XV Pemuda/KNPI yang berlangsung tanggal 18-22 Desember 2018 di Hotel Forest Bogor. Haris Pertama menjadi Ketum DPP KNPI dengan perolehan suara sebanyak 84 disusul oleh Noer Fajrieansyah yang mendapatkan suara sebanyak 82.

“Selamat atas terpilih Haris Pertama sebagai Ketua DPP KNPI periode 2018 – 2021, semoga organisasi KNPI harus bersatu dan menyatukan pemuda Indonesia,” kata Ketua Komando Barisan Rakyat (KOBAR) Jakarta Timur Fandy Ahmad Sukardin dalam keterangannya, Minggu (23/12).

Fandy menambahkan, tantangan generasi muda ke depan semakin kompetitif, untuk itu skills generasi muda harus terus dikembangkan agar Indonesia akan mampu bersaing dengan negara-negara maju.

Fandy mengharapkan pada generasi muda untuk mengikuti langkah generasi muda awal kemerdekaan Indonesia. “Generasi muda harus terlibat dan ikut dalam percaturan politik sehingga eksekutif dan legistatif diisi oleh generasi muda yang akan membawa Indonesia pada kejayaan sebagaimana generasi muda awal kemerdekaan,” ucap Fandy, Caleg Partai Bulan Bintang Dapil VI Jakarta.

Selain itu, Haris Pertama menantang seluruh OKP dan Pemuda Indonesia untuk bergabung dan bersatu dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, selamat untuk kemenangan kita Pemuda Indonesia. Saya menantang semua Pemuda dan OKP untuk bersatu bersama saya membangkitkan pemuda Indonesia,” ujar Haris yang dikutip dalam tribunnews.com, Sabtu (22/12).

[Tribunnews.com/sak]