Relawan Probono: Prabowo-Sandi Pilihan Cerdas untuk Indonesia Berdaulat dan Mandiri

800

JAKARTA, TELEGRAM – Relawan Probono (Prabowo Subianto-Sandiga Uno) menyambut baik keputusan Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahterah (PKS) dan Partai Gerindra mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres dan Sandiaga Uno sebagai Cawapres di Pilpres 2019.

“Kami mengapresiasi keputusan mengusung Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.” kata Ketua Umum Relawan Probono, Dhani Ham dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (10/8).

Menurut Mantan Sekjen Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII) ini, pasangan Prabowo-Sandiaga Uno merupakan pasangan yang mewakili kepentingan Umat Islam khususnya kaum muda.

“Prabowo-Sandi pasangan ideal untuk meminpin Indonesia berdaulat dan mandiri khususnya dalam bidang ekonomi.” tegas Dhani

Dhani menilai, Sandiaga Uno yang ahli dibidang ekonomi mampu memperbaiki ekonomi bangsa.

“Sandiaga Uno sudah terbukti berhasil menerapakan ekonomi kerakyatan ketika memimpin DKI Jakarta bersama Anies Baswedan.” jelasnya.

Dhani menegaskan Relawan Probono yang terdiri dari anak-anak muda lintas organisasi dan profesi siap memenangkan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

“Insyaallah, Prabowo-Sandiaga pilihan cerdas ulama dan rakyat untuk memimpin Indonesia berdaulat dan mandiri.” pungkas alumni HMI ini.[ham]