Doa Kesuksesan Aksi 299

432

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا والحمد لله رب العالمين
اللَّهُمَّ إِنَّا نَسْأَلُكَ مِنَ الْخَيْرِ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ، مَا عَلِمْنَا مِنْهُ وَمَا لَمْ نَعْلَمْ، وَنَعُوذُ بِكَ مِنَ الشَّرِّ كُلِّهِ عَاجِلِهِ وَآجِلِهِ، مَا عَلِمْنَا مِنْهُ وَمَا لَمْ نَعْلَمْ، اللَّهُمَّ إِنَّا نَسْأَلُكَ مَا سَأَلَكَ مِنْهُ عِبَادُكَ الصَّالِحُونَ، وَنَسْتَعِيذُ بِكَ مِمَّا اسْتَعَاذَ مِنْهُ عِبَادُكَ الصَّالِحُونَ، [رواه الطبراني في المعجم الأوسط]

“Ya Allah, kami memohon kepada-Mu semua kebaikan, baik yang disegerakan maupun yang ditangguhkan, baik yang telah kami ketahui maupun belum. Kami juga berlindung kepada-Mu dari semua keburukan, baik yang disegerakan maupun yang ditangguhkan, baik yang telah kami ketahui maupun belum. Ya Allah, kami memohon kepada-Mu apa yang diminta oleh hamba-hamba-Mu yang shalih, dan kami berlindung kepada-Mu dari apa yang hamba-hamba-Mu yang shalih berlindung terhadapnya.” (HR. At-Thabarani)

اَللَّهُمَّ إِنَّ نَسْأَلُكَ نَجَاحًا بَاهِرًا فِي أَعْمَالِنَا خَاصَّةَ بَرْنَامِجِ َالْمَسِيْرَةِ ٢٩٩ لِهَذِهِ السَّنَةِ، وَاجْعَلْهَا ذَاتَ وَزْنٍ قَوِيٍّ وَأَثَرٍ كَبِيْرٍ بَيْنَ النَّاسِ، وَمُنْتِجَةً إِنْتَاجًا صَالِحًا لِدِيْنِنَا وَأُمَّتِنَا. اللَّهُمَّ أَنْجِزْ لَناَ مَا وَعَدْتَنَا عَلَى رَسُوْلِكَ مِنْ عَوْدَةِ الْخِلاَفَةِ الرَّاشِدَةِ، فَاكْتُبْ عَوْدَتَهَا فِي أَيَّامِنَا وَبِأَيْدِيْنَا، وَاجْعَلْناَ مِمَّنْ أَقَامَهَا. اَللَّهُمَّ عَجِّلْ لَنَا قِيَامَهَا، وَلاَ تَجْعَلْنَا مِمَّنْ فَاتَهَا إِلاَّ وَالْخِلاَفَةُ قَائِمَةٌ..

Ya Allah, Kami memohon kepada-Mu kesuksesan yang luar biasa dalam aktivitas kami, khususnya Aksi 299 tahun ini. Jadikanlah kegiatan tersebut memiliki bobot yang kuat, pengaruh yang besar di tengah masyarakat, serta menghasilkan hasil yang bagus untuk kemaslahatan agama dan umat kami. Ya Allah, tunaikanlah apa yang telah Engkau janjikan kepada kami melalui Rasul-Mu akan kembalinya Khilafah Rasyidah. Tetapkanlah kembalinya pada zaman kami, dan melalui tangan-tangan kami. Jadikanlah kami termasuk orang-orang yang menegakkannya. Ya Allah, segerakanlah berdirinya untuk kami. Jangan Engkau jadikan kami orang kehilangan kesempatan untuk menyaksikannya, kecuali Khilafah benar-benar telah berdiri.

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ، وَالْكَسْلِ، وَالْجُبْنِ، وَالْبُخْلِ، وَالْهَرَمِ، وَعَذَابِ الْقَبْرِ، اللَّهُمَّ آتِ نَفْسِيْ تَقْوَاهَا، وَزَكِّهَا أَنْتَ خَيْرُ مَنْ زَكاَّهاَ، أَنْتَ وَلِيُّهَا وَمَوْلاَهَا، اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عِلْمٍ لَا يَنْفَعُ، وَمِنْ قَلْبٍ لاَ يَخْشَعْ، وَمِنْ نَفْسٍ لاَ تَشْبَعْ، وَمِنْ دَعْوَةٍ لاَ يُسْتَجَابُ لَهَا [رواه مسلم]

“Ya Allah, hamba berlindung kepada-Mu dari kelemahan, malas, sikap pengecut, bakhil, lemah dimakan usia, dan dari siksa kubur. Ya Allah, berikanlah kepada hamba jiwa yang bertakwa, dan bersihkanlah ia, karena Engkaulah Dzat yang Maha sebaik-baiknya membersihkan jiwa. Engkaulah pelindung dan tuannya. Ya Allah, hamba berlindung kepada-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, dari hati yang tidak khusyu’, dari nafsu yang tidak pernah puas, dan dari doa yang tidak diijabah.” (HR. Muslim)

اللَّهُمَّ لاَ سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً وَأَنْتَ تَجْعَلُ الْحَزْنَ إِذَا شِئْتَ سَهْلا

Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali apa yang Engkau jadikan mudah. Sedang yang susah bisa Engkau jadikan mudah, apabila Engkau menghendakinya.

يَا حَيُّ يَا قَيُّومُ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيثُ

Wahai Yang Maha Hidup Kekal, Yang terus menerus mengurus (mahluk-Nya), hanya dengan rahmat-Mu saja, saya meminta pertolongan.

وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم.