Dybala: Skor Terlihat Baik Sekarang Tapi Kami Tidak Boleh Meremehkan Napoli

132
TURIN, ITALY - FEBRUARY 17: Paulo Dybala of Juventus greets supporters of Palermo (he was a player of Palermo from 2012 to 2015) during the Serie A match between Juventus FC and US Citta di Palermo at Juventus Stadium on February 17, 2017 in Turin, Italy. (Photo by Tullio M. Puglia/Getty Images)

Turin, TelegramPaulo Dybala telah memperingatkan rekan setimnya di Juventus untuk tidak meremehkan Napoli di laga leg kedua semifinal Coppa Italia, karena tim tersebut masih bisa menyakiti.

Bianconeri mencatat kemenangan 3-1 atas Napoli pada pekan ini  untuk menapakkan satu kaki mereka ke babak final Coppa Italia, tapi Dybala telah menekankan bahwa masih ada pekerjaan yang harus mereka lakukan di babak kedua untuk mengamankan tiket ke babak final.

“Skor terlihat baik sekarang tapi kami tidak boleh meremehkan Napoli. Mereka yakin bisa menyulitkan kami di kandang mereka di leg kedua,” ujar penyerang asal Argentina itu kepada situs resmi juventus.

Juventus sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, tetapi performa yang kuat setelah istirahat membuat mereka tampil sebagai pemenang pada akhirnya.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, terutama dalam 45 menit pertama. Kami berbicara bersama-sama di jeda pertandingan ketika kami ketinggalan satu gol, dan kemudian kembali bermain dan langsung mempraktekkan apa yang telah kami bahas di ruang ganti. Kami mengubah sikap. Kami bermain dengan pola pikir yang berbeda dan lebih agresif. Mendapatkan gol pertama langsung setelah istirahat juga membantu kami,” pungkasnya.

Sejauh musim ini, Paulo Dybala tampil tak setajam musim lalu, di mana dalam 19 pertandingan liga ia hanya berhasil menciptakan tujuh gol dan empat assist. Kedatangan penyerang lain yaitu Gonzalo Higuain membuat Dybala harus rela berbagi ruang di pertahanan lawan jika diduetkan dengan penyerang itu.

Meski begitu, menurunnya ketajaman Dybala tak berpengaruh terhadap posisi Juventus di klasemen sementara Serie A musim ini, di mana mereka masih menempati posisi puncak dengan keunggulan tujuh poin dari Roma yang menempati posisi kedua. Jika Juventus mampu meraih juara liga musim ini, maka mereka akan menorehkan sejarah dengan meraih Scudetto dalam enam musim beruntun.

[Four Four Two/sepakbola/parman]