NOAH Smartphone Hadir di Solo

744

Solo, Telegram – SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia mengumumkan bahwa rangkaian lengkap produknya kini sudah bisa diperoleh di Solo, Jawa Tengah. Rangkaian lengkap produk SPC Mobile ini mulai dari smartphone dan phablet 3G hingga 4G terbaru, serta NOAH Smartphone yang menjadi produk signature band NOAH.

Selain menyediakan rangkaian produk terbaru yang lengkap dengan distributor utama OMEGA Solo, SPC Mobile juga menyediakan service center yang berlokasi di Jl. IR Soekarno Blok HH No. 12, Solo, guna memperkuat layanan purna jual prima yang menjadi salah satu keunggulan SPC Mobile selama ini pada konsumen.

Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer of SPC Mobile mengatakan, “Solo merupakan salah satu wilayah dengan target dan pangsa pasar yang cukup besar bagi kami di Jawa Tengah. Dengan menyediakan rangkaian produk yang lengkap serta keberadaan service center menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan layanan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan.”

SPC Mobile Service Center memberikan layanan perbaikan serta konsultasi pelanggan dalam menggunakan ponsel SPC Mobile. Jumlah pengunjung  di tiap pusat layanan rata-rata  5 hingga 15 orang per hari. Jika persoalan ringan yang dikonsultasikan pelanggan, para petugas di SPC Mobile Service Center dapat menyelesaikan dalam waktu satu sampai dua jam. Untuk permasalahan sedang, dapat diselesaikan dalam waktu maksimal tiga hari kerja dan jika persoalan yang dihadapi cukup berat, maka rata-rata diperlukan waktu empat hingga sepuluh hari kerja untuk menyelesaikan.

SPC Mobile juga memberikan garansi kualitas perbaikan. Jika proses perbaikan tidak selesai dalam waktu 30 hari kerja, maka konsumen akan memperoleh unit penggantian baru dengan ponsel sejenis.

SPC Mobile Service Center Solo beroperasi setiap hari mulai Senin hingga Sabtu, dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Secara total, SPC Mobile telah memiliki 11 (sebelas) service center di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia; Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.

Berikut adalah rangkaian produk terbaru SPC Mobile yang diluncurkan sepanjang satu kuartal terakhir:

NOAH Smartphone, Serasa Lebih Dekat dengan Band NOAH

NOAH Smartphone dan #NOAHSOUND terdiri dari Smartphone 3G, Earphone, serta Bluetooth Speaker dan merupakan rangkaian signature produk dari band terkemuka di Indonesia, NOAH yang digawangi oleh Ariel, Uki, Loekman, dan David.

NOAH Smartphone didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman.

Perangkat ini didukung oleh prosesor SpreadTrum Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB, – serta sistem operasi Android ™ 6.0 Marshmallow terbaru (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), sehingga mampu melakukan aktifitas produktif dengan lancar. Bagi para pecinta fotografi dan swafoto,

NOAH Smartphone ini dibekali dengan dual kamera: 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx Auto Focus untuk kamera belakang, serta fitur Beauty Snap dengan arahan suara untuk foto selfie menggunakan kamera belakang.

Gumilang Ramadhan, Managing Director Musica Studio yang menaungi manajemen NOAH mengatakan, “Selain untuk berkomunikasi dan membantu aktifitas gaya hidup lainnya yang kini biasa dilakukan dengan smartphone, perangkat #NOAHSOUND merupakan salah satu cara yang sangat efektif di masa kini Untuk mendistribusikan musik NOAH kepada fansnya.”

Oleh karena itu, NOAH Smartphone dilengkapi dengan konten eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan 6 album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga dan taman Langit, serta NOAH VIDEO yang berisikan 3 video klip NOAH dimana dua diantaranya: Andaikan Kau Datang, Cinta Bukan Dusta merupakan video clip terbaru dan dirilis secara perdana hanya melalui NOAH smartphone.

Rangkaian produk #NOAHSOUND Smartphone dan Earphone dibanderol dengan harga Rp 899 ribu dan tersedia dalam warna  Silver, Grey, dan Gold. Perangkat NOAH smartphone dibuat 100 persen di Indonesia.

Sepanjang bulan Januari hingga Februari 2017, SPC Mobile dan PT. Musica Studio menyelenggarakan undian berhadiah Meet & Greet dengan NOAH untuk konsumen SPC Mobile di seluruh Indonesia, termasuk Solo. Undian ini berlaku untuk pembelian produk SPC Noah Smartphone di gerai SPC atau retail area hingga 31 Januari 2017.

Dalam setiap pembelian produk Noah smartphone dan Noah Sound (earphone dan Bluetooth speaker), pembeli akan mendapatkan kupon undian yang diisi dan dimasukkan ke kotak undian yang tersedia. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada akhir Februari  2017.

Sepuluh (10) orang pembeli yang beruntung dari seluruh Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk meet & greet dengan Noah di Jakarta, dimana biaya akomodasi (transportasi dan penginapan) pemenang akan ditanggung oleh SPC Mobile.

L50 VOLT, Smartphone 4G dengan Harga Paling Terjangkau dan Sertifikasi TKDN

SPC L50 Volt adalah smartphone 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator 4G. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek 6735M, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kapasitas yang lega sebesar 2GB RAM+16 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32GB. L50 Volt memiliki layar sebesar 5 inci yang kapasitif dan dilengkapi dengan dua kamera: 8 MPx  Auto Focus di bagian belakang dan  5 MPx di bagian depan.

“L50 Volt dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. Smartphone ini dirancang dengan untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan. L50 Volt merupakan smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN yang tersertifikasi.”

Smartphone 4G SPC L50 Volt dilengkapi juga dengan Nada Kita, 100% aplikasi musik gratis yang dirancang untuk Indonesia oleh Tuned Global, sebuah perusahaan mobile engagement, yang difokuskan untuk membantu merek untuk berhubungan dengan pelanggan mereka dengan menambahkan nilai dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Nada Kita memiliki berbagai kanal musik yang telah dikurasi oleh editor musik lokal. Dengan menawarkan akses hukum untuk streaming musik tanpa batas, Nada Kita dan SPC Mobile menghadirkan musisi lokal untuk para fans yang mendukung mereka dan melawan pembajakan. Aplikasi ini juga memiliki konten video eksklusif musisi Indonesia, ditambah rilis musik baru setiap bulan secara eksklusif di Nada Kita. Musik, Nggak Pake Ribet adalah tagline yang dipilih oleh Nada Kita.

SPC L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,190,000 dan tersedia dalam warna Black dan Gold. Untuk penawaran secara eksklusif bisa diperoleh melalui lazada.com, dan gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia.

Z2 ORION, Phablet Keren yang Asik untuk Telepon dan Nonton

Z2 Orion merupakan phablet elegan dengan layar 5,5 Inci, dan menjadi seri phablet pertama dari SPC Mobile di tahun ini. Gawai canggih ini dilengkapi dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan prosesor Quad Core serta Memory 1GB RAM + 8GB ROM dan eksternal memori hingga 32GB.

Bagi penggemar selfie, Z2 Orion merupakan pilihan yang tepat dengan kelengkapan dual camera 5MP + 8 MP AF. Layar 5,5 inci-nya menawarkan kenyamanan 2.5D sentuhan yang kapasitif. SPC Z2 Orion dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan.

Tentang SPC Mobile

SPC Mobile adalah merek produk ponsel lokal yang dimiliki PT Supertone, pionir industri manufaktur elektronik  dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Menjalin kemitraan dengan manufaktur unggulan di China dan Taiwan, SPC Mobile memaksimalkan potensi sebagai produsen ponsel lokal yang mengedepankan kualitas, serta layanan purna jual untuk menomorsatukan kepuasan pelanggan. Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai SPC Mobile, silakan mengakses www.spc-mobile.com.[ham]