UC News Umumkan Program Kompensasi untuk Penerbit Independen

1118

Jakarta, Telegram – UC News, bagian dari UCWeb Inc, Alibaba Mobile Business Group Company, memperkenalkan program kompensasi UC We-Media untuk para penulis, bloggers dan penerbit independen. Dimulai pada 6 Januari 2017, seluruh penyedia konten yang telah memenuhi persyaratan akan mendapatkan kompensasi untuk artikel blog mereka.

Program We-Media dari UCWeb, sebuah wadah untuk para penerbit independen dan key opinion makers, bertujuan untuk menyediakan konten regular dan spesifik kepada para pengguna UC News. Program ini telah sukses dijalankan di negara lain dan bertujuan untuk membawa sudut pandang dari para selebritis, bloggers, key influencers dan juga masyarakat luas ke dalam satu platform.

Mengomentari program kompensasi ini, Kenny Ye, GM Overseas Business, Alibaba Mobile Business Group mengatakan, “Pertumbuhan konsumsi informasi yang tinggi saat ini membuat News Feed non konvensional, termasuk postingan blog, artikel yang ditulis oleh penulis independen, imagery feeds, vlogs dan video pendek menjadi populer. Saat ini, terjadi peningkatan jumlah pembaca dari konten penerbit independen dan pembuat opini. Pergerakan ini membantu kami untuk menawarkan konten unik di UC News dan memperkuat peran kami sebagai wadah distribusi konten.”

Menurut laporan terbaru dari UC News, 3,8% (sekitar 3 juta) dari total pengguna aktif internet di Indonesia adalah blogger dengan peluang besar untuk pertumbuhan We-Media, sebuah istilah gabungan untuk pembuat opini, penerbit independen dan kreator konten. Konsumsi konten We-Media pada bulan Desember 2016 terhitung enam kali lebih tinggi dibandingkan bulan September 2016.

“Menurut observasi kami, ada potensi besar untuk konten-konten yang dihasilkan pengguna di Indonesia. Celah pasokan konten pada kategori Hiburan, Olahraga, Teknologi, Kesehatan dan Gaya Hidup akan memberikan kesempatan untuk We-Media untuk dapat mengembangkan karya mereka. Kami percaya seorang penulis yang berkualitas berhak mendapatkan kompensasi, oleh karena itu hari ini kami menjelaskan detail program dan kompensasi yang bisa didapatkan oleh para penyedia konten. Tidak hanya itu, UC News akan membantu kontributor konten untuk mendapatkan traffic, penghasilan dan followers dari platform kami. Kami mengajak para kreator konten di Indonesia untuk bergabung dalam program ini,” Kenny menambahkan.

Program We-Media UC News
Dibaca dan Dibayar Jutaan

Aktualisasi Diri

–       Sebuah platform menguntungkan bagi setiap orang yang suka menulis
–       Tempat terbaik untuk mendapatkan pembaca yang sesuai bagi konten Anda
–       Panduan dan informasi yang terkini untuk memahami pembaca Anda lebih baik

 Traffic dan Eksposur

–       Akses terhadap jutaan pembaca yang potensial
–       Akuisisi pengguna yang lebih mudah dan pencapaian popularitas yang lebih cepat
–       Pendistribusian konten terbaik untuk memperluas pengaruh Anda

 Penghasilan
–       Bagi hasil iklan mingguan berdasarkan trafik & kategori konten
–       Kompensasi untuk konten berkualitas dan terbaik
–       Menerima imbalan untuk setiap perekrutan anggota baru

 Wawasan dan Data

–       Compressive Dashboard untuk analisis trafik dan pembaca
–       Topik populer untuk menginspirasi pembuatan artikel Anda selanjutnya
–       Interaksi mendalam dengan pengikut dan pembaca Anda

Untuk informasi lebih lanjut tentang program kompensasi UC We-Media, lihat situs resmi UC News

Tentang UCWeb

UCWeb Inc. (UCWeb), adalah bagian dari Alibaba Mobile Business Group, penyedia layanan mobile internet software terkemuka. Sejak tahun 2004, UCWeb mempunyai misi untuk menyediakan layanan mobile internet yang lebih baik untuk orang-orang di seluruh dunia. Portofolio produk UCWeb termasuk diantaranya UC Browser (layanan mobile browsing), UC News (distributor konten), 9APPS (Android app store) dan UC Union (mobile traffic dan monetization platform). UC Browser adalah satu dari 3 top mobile browser di dunia (berdasarkan data StatCounter). Pada Agustus 2016, UC Browser telah mencapai 420 juta Monthly Active Users dan 9Apps telah mencapai 250 juta Monthly Active Users secara global. Informasi lebih lengkap tentang UCWeb dan produk-produknya dapat dilihat di www.ucweb.com.

 About UC News

UC News is a big-data powered content distributor, serving as a one-stop source of trending and curated news content covering all popular categories that Indonesian users can consume on the go, with 20+ featured channels including domestic and international news, technology, entertainment, movies, lifestyle, health, humor, etc. UC News integrates trending content from social media and partners with traditional media, self-publishers and key opinion leaders for original content. UC News is now available in 4 languages including Indonesian, English, Hindi and Tamil. UC News is a major product of UCWeb Inc. (UCWeb) – a business within Alibaba Mobile Business Group. UCWeb’s flagship product UC Browser now integrated with news feeds from UC News, is the No.1 mobile browser in Indonesia according to StatCounter. Download UC News from http://www.ucnews.id/

 Tentang UC News

UC News adalah distributor konten yang didukung dengan big-data, menyajikan berita pilihan dan terpopuler dari berbagai kategori yang dapat diakses oleh masyarakat Indonesia di perangkat mobile mereka, dengan lebih dari 20 kategori termasuk berita nasional dan internasional, teknologi, hiburan, film, gaya hidup, kesehatan, humor, dan lain lain. Dalam menyajikan kontennya, UC News mengintegrasikan topik yang sedang populer di media sosial dan bekerjasama dengan media tradisional, penulis independen dan tokoh masyarakat. Saat ini UC News telah tersedia dalam 4 bahasa termasuk Indonesia, Inggris, Hindi, dan Tamil. UC News adalah produk dari UCWeb Inc. (UCWeb) – bisnis dalam Alibaba Mobile Business Group. UC Browser, produk utama dari UCWeb dan mobile browser No.1 di Indonesia menurut StatCounter telah terintegrasi dengan news feed dari UC News. Download UC News di http://www.ucnews.id/.[***/ham]