Gara-gara Ketiak, Krisdayanti Bersitegang dengan Haters di Instagram

316

Jakarta, Telegram – Artis dan penyanti lagu, Krisdayanti, bersitegang dengan haters di Instagram hanya karena ketiak.

KD menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula saat dirinya baru selesai konser 3 Diva di Surabaya. Ia mengaku kondisi fisiknya saat itu sangat kelelahan usai konser dan seketika menjadi emosi saat membaca komentar dari haters yang mengatakan ketiaknya hitam.

Saling balas komentar pun terjadi di antara keduanya. Tak terima dengan komentar “kayaknya ketiak perlu dioperasi”, istri Raul Lemos pun balas menyerang dengan meminta agar si haters menjaga ucapannya.

“Jadi terus bahasanya juga ‘kayaknya ketek perlu dioperasi’. Terus saya jawab ‘oh enggak ada tuh operasi ketek, mungkin mulut kamu yang perlu dioperasi’. Mungkin bahasa di sini tanda kutip mungkin sedikit verbal arogan saya mungkin karena emosi dan keletihan karena selesai konser setengah 12 malam,” ungkap pelantun soundtrack Surga yang Tak Dirindukan 2 tersebut saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Pada akhirnya, KD pun memblokir akun haters tersebut. Ia tidak ingin hidupnya diganggu kembali oleh komentar-komentar si haters.

“Jadi, menyusun emosi itu kadang kita bisa kontrol diri kita, tapi kita enggak bisa kontrol orang lain terus sama dengan kita levelnya. Langsung aja saya block biar enggak ganggu saya lagi,” pungkasnya.[okezon/ham]