Meliá Salamansa, Resor Baru Meliá Hotels International di Tanjung Verde

796
Hotel ini akan menjadi properti Meliá Hotels International kelima di Tanjung Verde dan
dijadwalkan buka pada tahun 2018
Jakarta, Telegram – Meliá Hotels International, perusahaan operator hotel terkemuka asal Spanyol, mengumumkan perjanjian kerjasama untuk membuka hotel Meliá Salamansa, yang merupakan properti kelima yang dikelola Meliá Hotels International di Kepulauan Tanjung Verde. Tanjung Verde disebut juga Cabo Verde atau Cape Verde, merupakan negara yang berada di gugusan kepulauan Samudera Atlantik Utara, di pesisir barat Afrika.
Rencananya resor bintang lima ini akan dibuka pada tahun 2018 mendatang dan berlokasi di Salamansa, sebuah daerah pemancingan di São Vicente, yang merupakan salah satu pulau paling barat Kepulauan Tanjung Verde. Mindelo, kota pelabuhan di pulau São Vicente, berjarak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Caesaria Evora.
Meliá Salamansa ini nantinya akan memiliki 262 kamar, spa yang fantastis yang dilengkapi dengan enam kolam renang, empat restoran dan pusat olahraga air yang inovatif, pusat perbelanjaan, serta area rekreasi dan hiburan.
Proyek ini dipromosikan oleh ITS (Inmobiliaria Turística de Salamansa), sebuah perusahaan swasta di Tanjung Verde yang bertujuan untuk mempromosikan pembangunan infrastruktur di STZ, daerah pesisir yang dimiliki oleh perusahaan yang sama dengan menempati lahan seluas 570 hektar antara Baía da Salamansa (Salamansa Bay) dan Baía das Gatas.

Meliá Salamansa akan menjadi hotel kelima bagi Meliá Hotels International di Tanjung Verde dan akan dioperasikan di bawah merek Meliá Hotels & Resorts. Dengan empat hotel sebelumnya, Meliá Dunas, Meliá Tortuga, Meliá Llana dan Meliá White Sands, perusahaan hotel ini akan mengelola total sebanyak 3.140 kamar di negara ini, termasuk hotel-hotel yang sudah beroperasi dan hotel-hotel yang berada dalam pipeline untuk pembukaan di masa mendatang.[ham]