Film adalah media yang kuat, cukup kuat untuk memecah kebosanan dan menghujani kita dengan jam-jam kebahagiaan. Film yang bagus dapat dengan mudah menghilangkan kelelahan aktivitas sehari-hari yang panjang dan sibuk. Dan menonton sangat menghibur saat kita dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi. Dan di sinilah daftar aplikasi nonton film gratis terbaik. Kami telah melihat dengan baik pada aplikasi film gratis paling populer dan kami telah memilih beberapa aplikasi yang terbaik.

Aplikasi nonton film terbaik yang bisa kalian tonton sekarang

  1. Kodi

Rekomendasi pertama kami mungkin merupakan opsi paling kuat dalam daftar ini. Kodi adalah perangkat lunak home theatre paling populer di dunia, tersedia sepenuhnya gratis. Namun, Kodi tidak menyediakan konten apa pun sendiri, tetapi kalian akan menemukan ratusan bahkan ribuan, dari add-on yang sepenuhnya legal yang dapat kaian pasang di Kodi. Kodi merupakan aplikasi nonton film terbaik yang bisa kalian download dan disini kalian bisa mengakse beragam film. Kalian juga dapat menginstal kodi pada sejumlah besar perangkat, kalian bisa menggunakannya di komputer (Windows, macOS, Linux), Smartphone (Android dan iOS), dan pada perangkat media streaming (Fire OS, Android TV, Apple TV). Kodi tidak dipungut biaya dan tersedia di seluruh dunia. Namun, beberapa pengaya dibatasi untuk wilayah tertentu. Untuk sepenuhnya membuka aplikasi ini dan menikmati semua konten yang dibawanya, kami sarankan untuk menggunakan VPN.

  1. Sony Crackle

Kami hanya mengharapkan pengalaman terbaik dari apa pun yang dikeluarkan oleh Sony. Dan Crackle tidak mengecewakan. Ada banyak film dan bahkan acara TV eksklusif yang dapat kalian tonton tanpa biaya. Pada aplikasi ini ada sekitar 40 serial TV berdurasi penuh dan ribuan film berdurasi penuh dari tahun 80an, 90an, 2000an, dan bahkan 2010an. Crackle juga mendukung banyak perangkat. Pada sony crackle ini dilengkapi dnegan beberapa fitur, yang pertama yaitu Fitur yang berfungsi sangat sempurna dimana kalian dapat menjeda film pada satu perangkat dan melanjutkan pada perangkat yang lain.  Satu catatan terakhir. Crackle tersedia di AS dan Australia, tempat layanan ini tidak dikenakan biaya dan di mana kalian tidak perlu mendaftar. Ini juga tersedia di seluruh Amerika Latin dan Karibia tetapi sebagai langganan dengan harga premium (jadi, wajib mendaftar). Agar memudahkan kalian menonton di sony crackle kalian bisa menggunakan VPN.

  1. SnagFilm

Pecinta film dan dokumenter indie akan menemukan hiburan mereka pada snagfilms. Entah dari mana, perpustakaan mereka yang kaya memberi kalian akses ke lebih dari 5.000 film, beberapa di antaranya merupakan film lama (tapi bagus). SnagFilm mencakup era dari tahun 1920-an hingga 2010-an. Seperti kebanyakan aplikasi film lainnya, film unggulan ditampilkan di layar pertama. Kadang-kadang, tampaknya ada sedikit masalah ketika buffering film dengan kualitas tertinggi. SnagFilms tersedia di seluruh dunia, tetapi ia tidak menyediakan pustaka konten yang sama di seluruh dunia. Karena hak lisensi, perpustakaan Amerika-nya menyediakan jumlah film yang lebih banyak. Oleh karena itu, kalian dapat mengandalkan VPN untuk menonton banyak film di snagfilms.

Itulah ke 3 aplikasi nonton film gratis yang legal yang bisa kamu download dan cobain sekarang juga. Selain menonton film jadi mudah dan juga hemat karena kalian tidak perlu pergi kebioskop atau berlangganan aplikasi nonton film , dengan menggunakan aplikasi diatas kalian bisa menemukan film-film terbaik.